Samsung Galaxy S7 Rilis Februari 2016 Hadir dalam Dua Rasa?

Samsung Galaxy S7 Rilis Februari 2016 Hadir dalam Dua Rasa?
e smart gadget : Pabrikan perangkat teknologi asal Korea Selatan, Samsung, dikabarkan bakal kembali menggempur industri smartphone dunia, setelah sukses merajai pasar ponsel pintar global, melalui duo Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge pada awal tahun ini. Kini beredar rumor bahwa pihak Samsung bakal merilis ponsel kelas atas terbarunya, yakni Samsung Galaxy S7.

Seperti pendahulunya, ponsel pintar Samsung Galaxy S7 hadir dalam dua varian rasa, dengan kode seri produk Samsung yang telah beredar yaitu SM-G930 dan SM-G935. Dari segi layarnya, sama halnya dengan duo Samsung Galaxy S6 yaitu flat dan dual-edge yang dikabarkan berukuran layar 5,7 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel.

Dari rumor yang beredar sebelumnya, mengungkapkan bahwa ponsel pintar Samsung Galaxy S7 memiliki spesifikasi seperti, ponsel ini dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon 820, GPU Adreno 530, yang ditunjang dengan penggunaan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Untuk menjalankannya, smartphone ini berbasis sistem operasi (OS) Android 5.1.1 Lollipop. 

Dari segi kameranya, Samsung Galaxy S7 disematkan kamera utama 16 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel yang sangat cocok untuk aktifitas selfie atau video call. Untuk ketersediaannya, walaupun pihak Samsung belum memberikan konfirmasi secara resmi, tetapi kabarnya smartphone ini akan diluncurkan di Kanada, China, Eropa, Korea Selatan dan Amerika Serikat. Sementara untuk rilisnya, kemungkinan smartphone anyar tersebut akan diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2016 di Barcelona yang diadakan pada Februari mendatang. Akan tetapi pihak Samsung belum memberikan konfirmasinya mengenai prediksi kehadiran ponsel pintar anyarnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search