Xiaomi Targetkan Laku 10 Juta Xiaomi Redmi Note 2 ingga Akhir Tahun 2015

Xiaomi Targetkan Laku 10 Juta Xiaomi Redmi Note 2 ingga Akhir Tahun 2015
e smart gadget : Pabrikan ponsel pintar asal Negeri Tirai Bambu Xiaomi,  telah meluncurkan smartphone anyar nya Xiaomi Redmi Note 2 sekitar dua bulan yang lalu di China, yang langsung mendapat respon positif dari para peminat ponsel Xiaomi. Pada bulan penjualan pertamanya, ponsel pintar  kelas menengah tersebut telah terjual sekira 2,15 juta unit. 

Menurut Lei Jun, selaku CEO Xiaomi, ponsel pintar Xiaomi Redmi Note 2 laku dijual secara secara flash sale sebanyak 800 ribu unit hanya dalam kurun waktu 12 jam sejak setelah dirilis. Karena ponsel ini begitu diminati masyarakat, maka penjualan smartphone Android tersebut ditargetkan mencapai 10 juta unit hingga akhir 2015. Lanjut Lei Jun.

Ponsel pintar Xiaomi Redmi Note 2 dibuka harga jualnya $160 USD untuk varian memori internal 16 GB dan $210 USD untuk varian memori internal 32 GB. Pihak Xiaomi mengklaim bahwa ponsel ini memiliki rangka yang kokoh dan dalam sebuah pengujian, kabarnya Xiaomi Redmi Note 2 tahan air dan juga tahan terhadap benturan. Walau ponsel ini tidak mengantongi sertifikat tahan air dan tahan guncangan.
 Xiaomi Targetkan Laku 10 Juta Xiaomi Redmi Note 2 ingga Akhir Tahun 2015
Smartphone yang memiliki bentang layar seluas 5,5 inci serta dengan resolusi Full HD 1080p tersebut memiliki kerapatan 401ppi, sehingga tampilan layarnya cukup jernih. Sementara untuk performanya, ponsel pintar ini dibekali prosesor octa core berkecepatan 2.0GHz oleh chip MediaTek, yakni Helio X10 yang ditunjang RAM 4 GB.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 lainnya seperti kamera utama  dengan resolusi 13MP (pada bagian belakang) serta kamera depan beresolusi 5MP dan baterai berkapasitas 3.060 mAh serta untuk menjalankannya menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.0 yang telah dibalut dengan MIUI 7. Untuk saat ini, smartphone ini memang belum masuk ke Indonesia, tapi sepertinya bakal masuk ke pasar Indonesia pada akhir bulan Oktober atau awal bulan November mendatang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search