Yang Baru Dari Samsung, Yaitu Samsung Galaxy S4


            Ini dia, yang terbaru dan yang ditunggu – tunggu, khususnya bagi pengguna smartphone Samsung serta pengguna sistem operasi Android, smartphone asal korea ini kembali memperkenalkan smartphone terbaru mereka yaitu Samsung Galaxy S4, smartphone ini memiliki banyak sekali keunggulan di dalamnya yang membuat smartphone ini sebagai kompetitor yang sangat kuat dan patut diperhitungkan bagi smartphone lainnya ditengah persaingan perang kecanggihan serta desain tampilan yang menarik dari smartphone dengan ukuran yang lebih besar dari generasi sebelumnya Samsung Galaxy S3, dimensi fisik Samsung Galaxy S4 136,6 x 69,8 x 7,9 mm serta bobot yang cukup ringan , adapun untuk menggerakkan smartphone Samsung Galaxy S4 digunakan sistem operasi Android yaitu  dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2.
            Smartphone Samsung Galaxy S4 didesain dengan layar Super AMOLED berukuran 4.99 inci yang memiliki resolusi 1920 x 1080 piksel (Full HD), untuk proteksi keamanan layar, layarnya telah dilapisi Corning Gorilla Glass 3. Smartphone Samsung Galaxy S4 dilengkapi dengan kamera dengan ukuran piksel yang sangat besar, yang merupakan senjata andalan dari smartphone ini, yaitu kamera 13 MP di bagian belakang dan kamera 2 MP di bagian depan dengan autofokus dan LED flash dan mampu merekam video 1080p, 30 FPS sehingga akan memberikan kualitas foto dan video yang terbaik.
Smartphone Samsung Galaxy S4 yang memiliki  warna White Frost (putih) dan Black Mist (hitam) ini menyediakan dua versi, yaitu versi pertama menggunakan prosesor Octa Core Exynos 5, di mana di dalamnya terdapat empat core prosesor Cortex-A15 1.6GHz dan empat core Cortex-A7 1.2GHz. Sebagai tambahan, chip prosesor ini dilengkapi dengan PowerVR SGX 544MP3, sedangkan versi kedua adalah handphone Galaxy S IV yang menggunakan prosesor Snapdragon 600. Spesifikasi lainnya, terdapat konektivitas LTE dan RAM 2 GB. Smartphone ini mempunyai tiga opsi memori internal, yakni 16GB, 32GB dan 64GB. Smartphone ini juga dilengkapi dengan slot microSD untuk tambahan kapasitas penyimpanan hingga 64 GB.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search