Ini Harga Batu Akik Indonesia di eBay

Ini Harga Batu Akik Indonesia di eBay
e smart gadget : Tren batu akik memang sedang digandrungi oleh masyarakat Indonesia saat ini. Bukan cuma orang tua, tapi anak muda juga banyak yang menggunakannya, dan ternyata, untuk mendapatkan batu ini, juga sudah tersedia di situs eBay. Berikut alamat situs ebay yang menjual batu akik dengan menggunakan kata kunci “agate”.

Batu yang ditawarkan di situs ini cukup beragam, mulai dari berbentuk bongkahan batu alami, sampai batu akik yang ditambah dengan pengikat logam. Harga yang tertera pada situs ini juga cukup beragam, mulai dari belasan ribu hingga puluhan juta rupiah.
Ini Harga Batu Akik Indonesia di eBay
Yang paling mahal batu akik pada situs ebay ini adalah batu akik dengan motif kupu-kupu, seperti gambar di atas yang dihargai Rp.56 jutaan. Menurut si penjual dalam deskripsi barang yang dilelangnya, bahwa Batu akik ini adalah hanya ada satu-satunya dan tidak akan ditemui lagi.

Dari situs ini mungkin dapat dikatakan bahwa batu akik Indonesia bukan hanya populer di dalam negeri saja, tapi juga sudah mendunia, yang pastinya akan membuat harga batu akik di pasar Indonesia akan semakin melambung tinggi harganya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

6 komentar

komentar
February 9, 2015 at 8:17 PM delete

keren banget mas batu akik nya jdi pengen puny satu hehe.

Reply
avatar
February 9, 2015 at 8:28 PM delete

iya, apalagi batu akik yg ada motif menyerupai sesuatu, pasti harganya selangit.

Reply
avatar
February 10, 2015 at 10:13 AM delete

batu akik ini gunanya untuk apa gan ???

Reply
avatar
February 10, 2015 at 10:17 AM delete

ini cuma untuk perhiasan saja..

Reply
avatar

Protected by Copyscape Online Copyright Search