Fitur – Fitur Sistem Operasi iOS 7


iOS merupakan sistem operasi yang diciptakan dan dikembangkan oleh pihak Apple, yang digunakan untuk perangkat mobile seperti iPhone, iPod Touch, iPad dan Apple TV. Saat ini sistem operasi iOS 7 merupakan sistem operasi keluaran Apple yang terbaru.
Sistem operasi iOS 7 memiliki tampilan baru disbanding versi sebelumnya, seperti desain ikon dengan warna baru yang terkesan datar, jenis huruf ramping, tampilan slide to unlock yang baru (dari bawah), begitu juga dengan panel sistem kontrol dan pusat notifikasinya. Berikut merupakan ulasan tentang fitur-fitur yang dimiliki oleh sistem operasi iOS 7 :
Fitur Desain flat
            Tampilan desain menu sekarang terlihat datar yang beda dari desain menu pada sistem operasi iOS generasi terdahulu, akan tetapi pengguna masih tetap familiar dalam pemakaiannya.
Fitur – Fitur Sistem Operasi iOS 7
Fitur Control Center
            Ini merupakan fitur yang baru pada iOS 7 yang berfungsi untuk menampilkan menu-menu yang paling sering diatur, seperti setelan wifi, Bluetooth, kecerahan layar, lampu senter, airplane mode dan lain sebagainya, cara menggunakan control center cukup menyapukan layar dari bagian bawah ke atas.
Fitur – Fitur Sistem Operasi iOS 7
Fitur Safari
            Peramban (browser) dari Apple kini menggunakan tampilan yang lain dari sebelumnya,
kini tampilannya 3D dengan menggabungkan antara kolom search dengan URL sehingga pengguna bisa melakukan pencarian dan mengetik alamat website di tempat yang sama, dengan tampilan vertikal menyajikan semua tab dari atas ke bawah yang bisa dipilih dengan menyapukan jari, sehingga dapat mudah menggunakannya.
Fitur – Fitur Sistem Operasi iOS 7
Fitur Airdrop
            Airdrop merupakan fitur dari iOS yang berfungsi untuk berbagi konten dengan orang terdekat dengan cepat melalui jaringan Wi-Fi, soal keamanan layanan baru ini juga sudah diyakinkan oleh Craig bahwa konten yang dibagi akan terenkripsi sehingga konten terlindungi.

Fitur – Fitur Sistem Operasi iOS 7
Fitur Kamera
Fitur kamera pada iOS baru ini menampilkan semua mode pengambilan gambar yangtersedia di tampilan muka sehingga dapat langsung diakses. Hasil dari foto yang diambil dapat diberi tag berdasarkan lokasi dan tanggal yang dimasukan dalam momen dan juga dengan mudah dapat melihat koleksi foto berdasarkan tahun.
Fitur – Fitur Sistem Operasi iOS 7
Fitur Multitasking
            Fitur multitasking memungkinkan pengguna dapat menjalankan beragam aplikasi dalam satu waktu, dengan fitur ini pengguna dapat mengakses aplikasi-aplikasi yang terakhir dibuka dengan menekan tombol home sebanyak dua kali dan untuk menutup aplikasi, pengguna tinggal menggeser "icon" aplikasi yang bersangkutan ke arah atas layar
Fitur – Fitur Sistem Operasi iOS 7
Fitur Siri
            Siri merupakan asisten virtual yang cerdas berupa suara manusia yang dapat mengoperasikan fungsi dasar dari perangkat mobile, sekarang siri  selain menggunakan suara wanita juga tersedia suara pria.
Update otomatis
Melalui toko aplikasi App Store, sekarang bisa melakukan update otomatis aplikasi secara otomatis, melalui App Store Pengguna juga bisa mencari aplikasi yang populer  

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search