AMD Memperkenalkan Prosesor APU Mobile Carrizo

AMD Memperkenalkan Prosesor APU Mobile Carrizo
e smart gadget  : Pihak AMD memperkenalkan prosesor Accelerated Processing Unit (APU) Mobile dengan kode nama 'Carrizo' di ajang Future of Compute yang digelar di Singapura, Kamis (20/11/2014).

Melalui kerja sama dengan pabrikan hardware dan software, AMD tengah mengembangkan produk komputasi untuk sebuah solusi lengkap, mulai dari pekerjaan sehari-hari, bermain game, hingga pengalaman menonton konten HD 4K.

Hadir dengan dua pilihan yakni untuk kelas high-end dengan codename “Carrizo” serta seri mainstream SoC dengan codename “Carrizo-L”. Fitur yang ditawarkan pada prosesor AMD APU Mobile Carrizo seperti Microsoft DirectX 12, OpenCL 2.0, AMD Mantle, AMD Freesync dan dukungan Windows 10.

Chief Technology Officer AMD, yakni Joe Macri mengungkapkan bahwa dengan APU Mobile Carrizo akan berkomputasi dengan hemat daya namun bertenaga untuk beragam sistem. Selain itu, prosesor ini akan memberikan keamanan yang unggul pada perangkat yang menggunakannya.

Rencananya, prosesor pabrikan AMD ini Carrizo dan Carrizo-L akan dirilis pada semester pertama 2015, yang bakalan digunakan untuk perangkat PC All-in-One.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search