LG G4, Spesifikasi Smartphone Android Android 5.0 Lollipop dan Resolusi Layar 4K

LG G4, Spesifikasi Smartphone Android Android 5.0 Lollipop dan Resolusi Layar 4K
e smart gadget  : Produsen perangkat teknologi asal Korea Selatan, LG yang juga kini bermain dalam pasar smartphone, dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone terbaru mereka LG G4 yang bakalan mengadopsi layar 4K.

Dari  spesifikasi smartphone penerus LG G3 ini yang beredar diinternet, disebutkan memiliki bentang layar yang sedikit lebih kecil dari generasi sebelumnya 5,7 inci (LG G3 memiliki bentang layar 5,9 inci), prosesor quad-core Snapdragon 805 yang mampu berpacu di kecepatan 2,7GHz serta diperkuat RAM 3GB.

Smartphone yang menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop ini, menggunakan resolusi sensor kamera utama sebesar 16 MP yang mampu merekam video 4K, dan ditambah dengan fitur sensor laser, dual tone flash, optical image stabilization. kamera depan 5 MP.

Sebagai media penyimpanan, tersedia memori internal dengan pilihan 32 GB dan 64 GB, serta dapat diupgrade dengan penggunaan slot misroSD mencapai 128 GB. Untuk sumber tenaganya dipercayakan pada baterai yang berukuran 3300mAh.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
December 4, 2014 at 9:07 PM delete

Harganya kisaran berapa tuh gan?

Reply
avatar
December 6, 2014 at 2:13 PM delete

blum diresmikan gan, mungkin sekitar 7jutaan

Reply
avatar

Protected by Copyscape Online Copyright Search