HTC One M9 Plus, Bocoran Spesifikasi dengan Kamera Selfie 13 MP

HTC One M9 Plus, Bocoran Spesifikasi dengan Kamera Selfie 13 MP
e smart gadget  : Pihak HTC baru saja memperkenalkan smartphone terbarunya, yaitu smartphone HTC One M9 di ajang Mobile World Congress 2015, Barcelona. Kini, perusahaan asal Taiwan tersebut dikabarkan sedang menyiapkan versi terbaru One M9 yang berukuran jumbo yang disebut memiliki nama HTC One M9 Plus.

Seperti yang terlihat pada foto di atas yang dikutip dari BGR disinyalir merupakan model terbaru dari One M9 yang bernama HTC One M9 Plus. Smartphone terbaru besutan HTC ini diperkirakan bakal memiliki spesifikasi yang lebih canggih dari saudaranya.

Bocoran spesifikasi ponsel pintar HTC One M9 Plus seperti kamera depan yang berukuran besar serta mempunyai kemampuan tinggi untuk selfie, yaitu kamera depan dengan kemampuan 13 Megapiksel dan kamera utamanya/ kamera belakang kekuatannya sama dengan smartphone HTC One M9 yakni berkemampuan 20 Megapiksel.

Dari segi jeroannya, ponsel pintar dengan layar bentang 5,5 inci QHD (2560x1440 pixel)  ini dipersenjatai dengan prosesor octa-core 2 GHz dari MediaTek. Tak seperti saudaranya HTC One M9 yang menggunakan prosesor Snapdragon 810. spesifikasi lainnya dari ponsel pintar HTC One M9 Plus yaitu menggunakan RAM sebesar 3 GB dan memori internal berkapasitas 32 GB dan pemindai sidik jari.

Walaupun menggunakan prosesor dari MediaTek belum diketahui harga dari HTC One M9 Plus, apakah akan lebih murah dari saudaranya HTC One M9 atau tidak, soalnya HTC One M9 Plus memiliki kelebihan dibanding HTC One M9 dari segi  resolusi layar QHD dan kamera depan 13 MP. Untuk info lengkapnya tunggu saja kondirmasi resmi dari pihak HTC.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search