Kerjasama Indosat Dengan Facebook Hadirkan Layanan Akses 14 Situs Internet Gratis

Kerjasama Indosat Dengan Facebook Hadirkan Layanan Akses 14 Situs Internet Gratis
e smart gadget : Kerjasama antara Indosat dengan Facebook telah meluncurkan Internet.org, yang merupakan sebuah layanan yang bertujuan untuk dapat menikmati akses dan layanan gratis internet melalui jaringan Indosat, diantaranya dapat menikmati akses dan layanan gratis dari situs Facebook di Indonesia.

Internet.org merupakan  inisiasi yang diprakarsai Facebook untuk menyediakan akses internet ke daerah-daerah terpencil yang belum terhubung dengan internet, melalui jaringan Indosat, seperti Mentari, Matrix, dan IM3, bisa mengakses konten dan aplikasi yang ikut dalam program Internet.org secara gratis.

Situs – situs yang dapat diakses gratis tanpa adanya potongan pulsa terdiri dari situs yang memuat konten yang disediakan seperti situs sosial media, belanja, portal berita dan hiburan, serta informasi karir dan olah raga. Untuk dapat mengakses situs-situs, sebelumnya pengguna harus masuk ke situs www.internet.org, baru situs – situs gratis dengan konten seperti yang disebut di atas dapat diakses.

CEO Facebook  Mark Zuckerberg mengatakan, dalam akun Facebook-nya bahwa, “masyarakat Indonesia mulai hari ini mempunya kesempatan yang lebih luas untuk memanfaatkan internet dan dapat mengakses layanan internet gratis pada pencarian pekerjaan, kesehatan, pendidikan, dan komunikasi pada jaringan Indosat.”

Adapun diantara beberapa situs yang dapat diakses secara gratis tersebut adalah Ask.com, Wikipedia, Kelase, Accuweather, Wattpad, Bola.net, Facebook Jobstreet, OLX, Tokopedia, BabyCenter & MAMA, Girl Effect, UNICEF Facts for Life, JobStreet.com, KapanLagi, Merdeka. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search