Oppo A31 Resmi Dirilis, Seharga?

e smart gadget : Produsen perangkat teknologi asal China, yakni Oppo telah meresmikan. Smartphone terbarunya yang ditujukan untuk pasar kelas menengah. Adapun ponsel pintar yang baru saja diresmikan Oppo bernama Oppo A31.

Seperti yang dilansir dari Phonesreview, smartphone Oppo A31 memiliki performa yang cukup bagus, dengan mengandalkan kekuatan prosesor Snapdragon 410 yang memiliki arsitektur komputasi 64 bit yang ditopang RAM 1 GB dan memori internal 8 GB, di bagian dalamnya tersemat dukungan baterai sebesar 2.000 mAh.

Smartphone Oppo A31 menggunakan layar bermensi 4,5 inci yang dilengkapi IPS display serta beresolusi 480 x 854 piksel, smartphone ini dilapisi bahan kaca di bodi belakang. Fitur lainnya yang dimiliki smartphone Oppo A31 seperti slot dual SIM card, konektivitas 4G, konektivitas Wi-Fi, Bluetooth, A-GPS. Untuk menjalankannya, ponsel ini masih menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Adapun untuk menjepret  gambar, ponsel ini dibekali dengan fitur kamera utama sebesar 8 MP dan kamera depan 5 MP yang dapat digunakan untuk aktifitas selfie. Kamera yang dihadirkan, memang diperuntukan bagi smartphone kelas menengah. 

Kabarnya, ponsel pintar Oppo A31 akan hadir di pasar China pada 17 April nanti, setepah itu baru akan memulai debutnya di pasar di luar China, seperti India serta wilayah Asia lainnya. Harga yang ditawarkan untuk mendapatkan ponsel ini USD160 atau Rp2 jutaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search