ZTE Nubia X8, Smartphone 4G Dengan Baterai 5.120mAh

ZTE Nubia X8, Smartphone 4G Dengan Baterai 5.120mAh
e smart gadget : Produsen perangkat teknologi ZTE, sepertinya bakal memproduk smartphone unggulan terbaru mereka setelah kemunculan smartphone terbarunya di dalam situs resmi resmi ZTE, yang kemudian pihak ZTE langsung menghapus gambar tersebut dari situs resmi mereka. Ada pun smartphone terbaru mereka dinamai ZTE Nubia X8 yang penampakannya seperti gambar di atas.

Walaupun tidak begitu lengkap informasi mengenai spesifikasinya, tapi muncul spekulasi  yang mengungkapkan kalo ponsel pintar ZTE Nubia X8 akan hadir dalam waktu dekat, dengan mengusung bentang layar 5,5inci atau 6 inci beresolusi 1440 x 2560 piksel dengan konsep layar tanpa bezel.

Ponsel pintar ZTE Nubia X8 memiliki dimensi 162 x 75 x 7,9 mm dan berat mencapai 210 gram serta sepertinya ponsel ini bakalan hadir dengan dua pilihan warna di pasaran, yakni warna hitam dan emas. Menariknya, ponsel ini juga telah mendukung konektivitas 4G LTE dan sumber energi yang cukup besar, dari baterai 5.120mAh.

Ponsel yang berjalan pada sistem operasi Android Lollipop ini akan mendapat memiliki performa tinggi dengan dukungan RAM 4GB serta pilihan memori internal 32GB dan 64GB. Untuk jadwal kehadirannya dan harga yang bakal dibanderol, Belum ada konfirmasi secara resmi dari pihak ZTE.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search