Lumia 950 dan 950 XL, Perangkat High-end Terbaru Microsoft

Lumia 950 dan 950 XL, Perangkat High-end Terbaru Microsoft
e smart gadget : Microsoft adalah perusahaan raksasa yang beberapa waktu yang lalu telah menarik perhatian mata dengan memperkenalkan sistem operasi Windows terbarunya, yakni Windows 10. Kali ini, pihak Microsoft kembali memperkenalkan perangkat teknologinya yang terntu saja mengusung nama Lumia. Dua ponsel pintar terbaru yang digarap Microsoft bernama Lumia 950 dan Lumia 950 XL.

Kedua ponsel pintar kelas atas ini akan bersaing dengan vendor lain dengan mengusung spesifikasi seperti mengusung sistem operasi Windows 10 Mobile memiliki fitur lengkap serta memiliki kecanggihan yang spektakuler. Berdasar dari informasi yang berasal dari akun Twitter @evleaks, yang mengungkapkan bahwa kedua ponsel ini akan melenggang pada 10 Oktober mendatang.

Untuk spesifikasinya, smartphone Lumia 950 memiliki layar 5.2 inci yang dipersenjatai dengan prosesor octa-core Snapdragon 810 dan baterai 3.300 mAh sedangkan saudaranya Lumia 950 Xl memiliki layar lebih besar, yakni 5,7 inci dengan Quad HD display yang dipersenjatai dengan prosesor octa-core Snapdragon 808 dan baterai 3.000 mAh. Kedua smartphone ini memiliki kamera utama di bagian belakang 20 megapiksel berteknologi PureView dan kamera depan 5 megapiksel.

Duo ponsel pintar besutan Microsoft yang menyasar kelas high-end ini masih belum diketahui kapan jadwal penjualan dan perilisan serta banderol harganya secara resmi, sebab pihak Microsoft masih belum memberikan konfirmasi resminya. Tetapi kemungkinan ponsel pintar Lumia 950 dan Lumia 950 XL akan diperkenalkan secara bersamaan dengan harga yang tidak jauh berbeda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search