Meizu M2, Resmi Dijual di Indonesia Dengan Menggandeng Blibli.com


Meizu M2, Resmi Dijual di Indonesia Dengan Menggandeng Blibli.com
e Smart Gadget : Pihak Meizu akhirnya secara resmi melepas ponsel pintar Meizu M2 di Indonesia, yang menyasar kelas entry level dan diperuntukkan bagi anak muda yang menginginkan smartphone canggih dengan tidak merogoh kantong dalam-dalam. Harga yang dibanderol untuk mendapatkan ponsel pintar ini seharga RP1.699.000.

Dengan menggandeng Blibli.com, ponsel pintar Meizu M2 dijual secara resmi di Indonesia dengan menggelar flash sale pada tanggal 1 Oktober mulai jam jam 10:00 WIB hingga 15:00 WIB.

Dari sisi bentang layarnya, ponsel ini hadir dengan layar seluas 5 inci beresolusi HD 720 (1.280 x 720 piksel) yang bertipe AGC Dragontail-8 serta dengan kerapatan layar 296 piksel per inci. Untuk bagian dalamnya, terdapat prosesor quad-core MediaTek MT6735 64-bit berkecepatan 1.3 GHz dan RAM 2 GB serta ruang penyimpanan internal 16 GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingg berkapasitas 128 GB.

Ponsel pintar yang berjalan pada sistem operasi Android 5.1 Lollipop ini juga dibekali fitur jaringan 4G LTE,  WiFi 802.11 a/b/g/n, baterai berkapasitas 2500mAh, kamera utama berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor Samsung CMOS dan kamera depan beresolusi 5 megapiksel untuk menunjang foto selfie dan video call.

Untuk mendapatkannya bisa memesan dan dengan  metode pembayaran COD dan menggunakan kartu debit/kredit. Sebelumnya, ponsel pintar Meizu M2 laku dijual 2,8 juta unit di China. Menurut Kusumo Martanto, selaku CEO Blibli yakin bahwa perangkat ini cocok untuk konsumen di Indonesia. Apakah Anda berminat untuk mendapatkannya?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search