HTC Desire Eye, Smartphone Andalkan Kemampuan Selfie-an



HTC Desire Eye, Smartphone Andalkan Kemampuan Selfie-an
e smart gadget : HTC kini telah menggebrak pasar ponsel pintar dengan mengumumkan kehadiran smartphone terbaru mereka, yaitu HTC Desire Eye. HTC menyajikan kebutuhan penggunaan ponsel pintar yang cukup mewabah saat ini, untuk sekarang penggunaan ponsel tidak hanya sebatas untuk komunikasi, browsing tetapi juga penggunaan kamera untuk mengabadikan momen.

Penggunaan kamera depan lebih populer saat ini, dikarenakan demam selfie yang mewabah di seluruh dunia. Produsen gadget tentu berlomba-lomba untuk mendukung tren selfie saat ini. Smartphone keluaran HTC ini disambut baik bagi yang doyan selfie. Penggunaan akhiran nama “EYE” pada smartphone ini karena tersemat teknologi kamera selfie, yang dikenal dengan teknologi “Eye Experience”. Kegunaan teknologi ini pengguna dapat mengambil gambar tanpa harus menekan tombol, cukup menggunakan perintah suara. Pengguna cukup mengucapkan kata "Say Cheese" untuk mengambil gambar atau mengucapkan "Action" untuk merekam video.

HTC Desire Eye, Smartphone Andalkan Kemampuan Selfie-an

Bagaimana tidak, smartphone HTC Desire Eye disematkan kamera berkekuatan 13 MP di bagian depan dan belakang. Kamera ini dilengkapi dengan sensor BSI, f/2.2, lensa 28mm, fitur wide angle, HDR, dual LED flash, serta auto focus dengan zoom capability, kemampuannya mampu menangkap gambar bergerak dan sudah bisa merekam full HD video 1080p.

Smartphone HTC Desire Eye menggunakan layar sentuh qHD 5,2 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel dan dengan berat 154 gram serta dimensi 151,7 x 73,8 x 8,5 mm sehingga nyaman digenggaman tangan orang dewasa.

Dari segi Dapur pacunya, smartphone Android 4.4.4 (kitkat) ini diperkuat dengan prosesor quad core Qualcom Snapdragon 801 dengan kecepatan 2,3 GHz dan ditunjang dengan penggunaan RAM 2 GB. Spesifikasi lainnya seperti NFC, Blueetoth 4.0, wifi dan baterai berkapasitas 2400 mAh. Untuk harga jualnya berkisar di atas Rp 8 jutaan.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search