XnRetro, Aplikasi Edit Foto Retro

XnRetro, Aplikasi Edit Foto Retro

e smart gadget : Untuk saat ini memang banyak  pengguna ponsel pintar yang gemar untuk mengambil gambar sendiri (selfie), foto rame-rame (groupie) atau bahkan memotret pemandangan. Tak sedikit dari mereka yang membutuhkan aplikasi photo editing untuk memaksimalkan hasil jepretannya.

Bagi sebagian orang, foto bergenre retro terlihat lebih menarik ketimbang foto yang membuat objek gambarnya terlihat lebih cantik dan menarik. Aplikasi yang satu ini yang bernama XnRetro mampu mengedit foto secara instant seperti menggunakan aplikasi Camera 360.

Aplikasi gratisan ini patut dicoba untuk dapat mencicipi beragam fitur yang dapat menghadirkan hasil jepretan fotografi menjadi cukup unik dan menarik. Adapun  fitur-fitur menarik yang tersedia pada aplikasi XnRetro seperti, efek warna lomo serta efek yang biasa ditemui pada hasil tembakan kamera professional, yaitu efek bokeh. Hanya dengan beberapa sentuhan menggunakan aplikasi ini, maka hasil editannya bisa seperti photo editor profesional.

Fitur lainnya seperti dapat melakukan crop, menyetel kontras warna dan juga hasil editannya dapat di share pada halaman sosial media seperti Facebook, Twitter, dan lainnya. Berikut ini contoh foto editan dengan aplikasi XnRetro
XnRetro, Aplikasi Edit Foto Retro
Fitur atau kelebihan yang dimiliki sebagai berikut :
- Efek warna
- Efek pencahayaan seperti bokeh, leak
- Tersedia border Frame
- Fasilitas Crop gambar
- Pengaturan contrast, brightness, saturation dan lainnya
- Disimpan di galeri
- Kualitas resolusi baik saat diexport
- Berbagi foto ke teman dengan menggunakan social media Instagram, Twitter, Facebook, Email dan lainnya
Informasi tambahan
Spesifikasi Android versi : 2.2 dan lebih tinggi
Diperbarui : 10 Februari 2015
Ukuran :11 MB
Pemasangan : 5.000.000 - 10.000.000
Versi Saat Ini : 1.80
Ditawarkan Oleh ; XnView


Bagaimana menurut Anda, apakah tertarik dengan aplikasi Android foto editor yang satu ini. Silahkan download aplikasi XnRetro di sini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search