Meizu MX5, Smartphone Octa-Core dengan RAM 4 GB

Meizu MX5, Smartphone Octa-Core dengan RAM 4 GB
e smart gadget  : Vendor perangkat teknologi asal Negeri Tirai Bambu, yakni Meizu, dikabarkan bakalan menghadirkan smartphone baru versi Meizu MX generasi ke-5 dengan spesifikasi tangguh, yang siap bersaing di pasar smartphone global.

Dari info yang beredar dari Phonesreview, Senin (23/2/2015), menyebutkan bahwa smartphone Meizu MX5 bakalan hadir dengan sokongan kekuatan prosesor Octa-Core Exynos 7, penggunaan RAM yang menduduki posisi yang cukup tinggi untuk saat ini, yakni memori RAM 4 GB. Selain itu, perangkat canggih ini juga dibekali dengan memori internal yang hadir dengan pilihan lebih besar dari kebanyakan memori internal yang digunakan pada smartphone pada umumnya, yaitu 16 atau 32 GB, Meizu MX5 hadir dengan penggunaan memori internal yang cukup besar, dengan pilihan 64 dan 128 GB. Untuk tenaganya akan diperkuat dengan baterai 4.000 mAh.

Selain itu, dari informasi yang beredar tersebut juga disebutkan bahwa smartphone ini menggunakan kamera dengan dukungan Sony Exmor RS IMX230 berkekuatan tembak 22 MP dengan fitur diantaranya auto focus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, panorama dan HDR. Sedangkan pada bagian depan terdapat unit kamera 5 MP, yang dapat menunjang untuk aktifitas selfian atau groufian. Spesifikasi lainnya, seperti speaker stereo, slot nano SIM, serta micro-USB 3.1.

Isu tentang kehadiran smartphone ini memang telah lama terdengar, namun sayangnya pihak Meizu belum memberikan keterangan terkait kehadirannya, namun untuk sementara sepertinya harus bersabar, hingga berita terbarunya kembali muncul.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar

Protected by Copyscape Online Copyright Search