ZTE Nubia Z9, Telah Resmi Hadir Smartphone Tanpa Bezel

ZTE Nubia Z9, Telah Resmi Hadir Smartphone Tanpa Bezele smart gadget : Pihak ZTE telah menghadirkan secara resmi smartphone flagship terbarunya yang hadir dengan mengusung tampilan tanpa bezel sehingga bagian depannya dipenuhi oleh layarnya. 

Ponsel pintar terbaru ZTE ini adalah ZTE Nubia Z9. Seperti yang telah disebutkan bahwa ponsel pintar ini hadir tanpa bezel yang menjadi daya tarik utama dari ponsel ini. ZTE Nubia Z9 memiliki ukuran layar seluas 5,2 inch resolusi full HD 1080p, dengan ukuran bezel yang sangat tipis, hanya 0,8 milimeter yang membuatnya terlihat hampir tanpa bezel.

Untuk dapur pacunya, ponsel pintar ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 810 yang ditunjang dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB, dan juga hadri dalam versi yang lebih tinggi, yaitu dengan kemampuan RAM 4 GB serta memori internal 64 GB.

Untuk jepret-menjepret gambar disediakan kamera utama (kamera belakang) dengan resolusi 16 megapiksel dengan lensa f/2.0 serta fitur optical stabilization. Di bagian depan, disematkan kamera 8 megapiksel untuk aktifitas selfie.

Ponsel dengan OS Android LOllipop 5.0 ini ditenagai oleh baterai berkekuatan 2.900 mAh. Ponsel pintar ini sudah tersedia dan dapat dipesan di China dan kemungkinan akan menyambangi negara lain juga. Harga yang dibanderol untuk mendapatkannya dipatok mulai USD 564 untuk versi RAM 3 GB dan storage internal 32 GB dan dijual USD 725 untuk RAM 4 GB serta memori internal 64 GB.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search