Aplikasi WeChat





            Aplikasi WeChat merupakan layanan komunikasi mobile gratis yang  bebas biaya dan tersedia pada platform aplikasi, Google Play Store dan App Store. Aplikasi WeChat dikembangkan oleh perusahaan Tencent yang merupakan salah satu perusahaan layanan internet terdepan di dunia seperti game online, media online, dan ecommerce. yang sekarang ini berbasis di China. Sampai saat ini sekitar 300 jutaan orang lebih di dunia telah terdaftar sebagai pengguna Aplikasi WeChat, sedangkan di Indonesia, telah mencapai lebih dari 90 ribu pengguna WeChat, aplikasi ini dapat digunakan di sistem operasi iOS, sistem operasi Android dan sistem operasi BlackBerry serta sistem operasi Windows Phone bahkan untuk sistem operasi Symbian, dan tentu saja WeChat tidak hadir tanpa persaingan, layanan serupa seperti  WhatsApp dan Line saat ini juga sedang populer, termasuk di Indonesia.
            Indonesia merupakan Negara pengguna jejaring sosial yang sangat besar, tiap tahunnya pasti terjadi peningkatan penggunaan jejaring sosial, seperti Twitter, Facebook, dan BBM. Penggunaan jejaring sosial terbukti telah berhasil di sini, yang pemakaiannya seperti untuk mengupdate status, upload foto/video, chatting dan lain sebagainya, aplikasi WeChat hadir untuk meramaikan penggunaan jejaring sosial serta dengan fasilitas mengkombinasikan jejaring sosial yang telah ada seperti yang disebutkan di atas, seperti BBM, sebagai layanan komunikasi dan layanan Twitter dan Facebook.
Adapun fasilitas yang bisa dinikmati pengguna aplikasi WeChat adalah chatting dan chatting dengan Voice Chat. Selain itu, menemukan banyak teman dengan fitur Look Around, serta chatting rame-rame di Group Chat, moments, Push to Talk dan beraneka ragam emoticon yang bisa digunakan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search