Nokia Lumia 620


Smartphone – smartphone kini didominasi oleh produk – produk yang memberikan kemampuan yang wah .. dan juga tampilan desaian yang menarik, diantaranya adalah Nokia Lumia 620, dengan  paduan dua warna di sampulnya memberikan kesan yang menarik perhatian orang. Belum lagi kemampuannya Nokia Lumia 620 yang menggunakan sistem operasi Windows Phone 8 dan prosesor 1 GHz dual-core SnapDragon S4 serta dilengkapi aplikasi bawaan dan aplikasi terbaru, karena Microsoft berkomitmen akan memberikan aplikasi terbaru sehingga Anda akan selalu memiliki smartphone terdepan yang bisa Anda nikmati.

Smartphone Nokia Lumia 620 memiliki 6 warna seperti yang diperlihatkan oleh situs resminya, dengan ukuran panjang 115,4 mm dan lebar 61,1 mm. Smartphone ini dilengkapi kamera utama 5 megapiksel,  perbesaran digital kamera 4  x (4 x zoom digital), lampu kilat LED dan kamera tambahan dengan resolusi 640 x 480  pixels serta ukuran layar 3,8” dengan resolusi 800 x 480 piksel, dengan kemampuan layar penyempurnaan keterbacaan di bawah sinar matahari, penguat warna, sensor cahaya sekitar, dengan kemampuan yang dimiliki Anda akan mendapatkan foto dan video dengan kualitas tinggi serta dengan fitur Cinemagraph Anda akan dapat menambahkan gerakan pada gambar diam, tinggal ambil gambar dan pilih titik-titik yang ingin Anda animasikan. Lalu posting gambar bergerak tersebut di Facebook, Twitter atau jaringan sosial lainnya untuk membuat setiap orang ikut tertawa.

Smartphone Nokia Lumia 620 menyediakan banyak aplikasi bawaan dan masih banyak lagi aplikasi yang disediakan oleh Microsoft, seperti diantaranya City Lens. Aplikasi ini akan mengungkapkan rahasia kota Anda, Dengan Nokia City Lens, cukup angkat ponsel Anda untuk menampilkan semua yang ada di sekitar Anda. Lihatlah toko, restoran dan tempat bisnis yang muncul. Temukan tempat yang belum pernah Anda tahu. Lalu sentuh layar untuk melihat ulasan, arah dan link.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search