AMD Mulai Menunjukkan Eksistensinya Pada Perangkat Tablet

AMD Mulai Menunjukkan Eksistensinya Pada Perangkat Tablet

e smart gadget  : produsen prosesor AMD kini mulai menunjukkan eksistensi pada perangkat mobile, khususnya pada perangkat tablet. Adapun nama dari prosesor mobile terbarunya yang digunakan adalah Mullins.

Salah satu tablet yang menggunakan prosesor ini adalah tablet Photon2 keluaran dari BungBungame asal Taiwan. Tablet ini sendiri menggunakan prosesor quad core AMD ‘Mullins’ type A10 Micro-6700T.

Spesifikasi yang ditawarkan dari tablet vendor asal Taiwan ini seperti memori RAM 4 Gb, berjalan pada sistem operasi Windows 8, bentang layar 10,1 inch resolusi FHD (1920x1080 pixel), memori internal 64 GB dan di segi konektivitas tersedia NFC dan juga punya port micro HDMI.

Dari spesifikasi yang ditawarkan tablet ini cukup tinggi serta pastinya membutuhkan performa yang cukup bagus. Prosesor AMD yang dibenamkan ke dalam tablet ini mampu untuk meng-handle kinerja tablet.


Sekedar untuk info, harga dari tablet Photon2 dibanderol USD 550 atau sekitar Rp 6,2 jutaan. Selain tablet photon2 yang menggunakan prosesor AMD, perangkat mobile lainnya yang menggunakan prosesor ini HP Stream.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search