Samsung Galaxy A Series Bakalan Hadir di Indonesia Dengan Harga

Samsung Galaxy A Series Bakalan Hadir di Indonesia Dengan Harga
e smart gadget : Kini Samsung resmi memboyong smartphone terbaru mereka yang merupakan penerus dari seri Galaxy A sebelumnya yaitu Galaxy A3 dan Galaxy A5 ke Indonesia.

Kedua smartphone ini mengusung bodi metal dan desain tipis nan stylish, dan siap mengincar pengguna usia muda. Smartphone asal negeri ginseng ini di gadang-gadang akan menjadi smartphone murah dengan spesifikasi mumpuni.

Untuk urusan dapur pacunya, keduanya sudah mengandalkan prosesor quad core 64 bit Snapdragon 410 dengan kecepatan 1,2 GHz dan memori internalnya juga sama-sama 16 GB.

Yang membedakan keduanya adalah kalau Galaxy A5 punya bentang layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel, sedangkan adiknya Galaxy A3 layarnya berukuran 4,5 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel, tapi kedua layarnya mengandalkan teknologi layar super AMOLED yang membuat  tampilan layar jadi lebih hidup.

Selanjutnya yang membedakan keduanya seperti Galaxy A3 tidak didukung 4G LTE, disokong RAM 1GB selain itu pada sektor foto terdapat kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP. Sedangkan Galaxy A5 mendapat dukungan jaringan 4G LTE, RAM 2GB, kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Untuk harganya memang ada keterangan resmi dari pihak Samsung yang memastikan bahwa kedua smartphone metalnya itu sudah akan tersedia di pasaran mulai awal bulan Februari mendatang, dengan kisaran harga Rp 3,5 jutaan untuk Galaxy A3, sedangkan Galaxy A5 dihargai Rp 5 jutaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search