Samsung Galaxy Note Edge Meluncur ke Indonesia Maret 2015, Seharga ?

Samsung Galaxy Note Edge Meluncur ke Indonesia Maret 2015, Seharga ?
e smart gadget : Setelah pertama kali diperkenalkan smartphone Samsung Galaxy Note Edge pada ajang IFA 2014 di Berlin, Jerman, pada awal September 2014, kini smartphone anyar dari Korea Selatan ini akan mulai menampakkan wujudnya di Indonesia awal maret 2015 mendatang.

Dari segi desainnya ada sejumlah inovasi yang dilakukan oleh pihak Samsung pada smartphone Galaxy Note Edge ini yang terkesan unik, seperti edge screen (layar tepi) pada sisi kanan yang berfungsi supaya tidak mengganggu konten yang tampil di layar utamanya, ucap Vebbyna Kaunang selaku Marketing Director IM Bussines Samsung Indonesia.

Spesifikasi lainnya dari smartphone Samsung Galaxy Note Edge adalah seperti layar Edge berukuran 5,6 inci dengan resolusi Quad HD Super AMOLED (2.560 x 1.440 piksel), di bagian dalamnya menggunakan prosesor quadcore Snapdragon Krait 450 32-bit 2,7 GHz. Di bagian belakangnya dilengkapi kamera 16 megapiksel dengan autofocus serta optical image stabilizer (OIS) dan kamera depan 3,7 MP.
Samsung Galaxy Note Edge Meluncur ke Indonesia Maret 2015, Seharga ?
Yang menarik dari smartphone juga dilengkapi S Pen generasi terbaru yang tentunya memiliki kemampuan lebih baik dari sebelumnya. Smartphone ini juga dilengkapi fitur split view yang berfungsi untuk memberikan keleluasaan bagi pengguna supaya lebih memanfaatkan besarnya layar dan menggunakan dua aplikasi sekaligus dalam satu layar.

Smartphone dengan konektivitas jaringan 2,5 G, 3 G, dan juga jaringan LTE 4G ini dilengkapi baterai yang berukuran 3.000 mAh serta ditambah fitur fast charging, yang berfungsi untuk mempercepat pengisian baterai hingga 50 persen dalam waktu kurang lebih 30 menit.

Nah, sekarang beralih ke harga yang dibanderol untuk mendapatkan smartphone Samsung Galaxy Note Edge ini, smartphone dengan layar lengkung pada pinggirian kanan tersebut akan dijual seharga Rp 11 jutaan di Indonesia mulai maret 2015 mendatang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search