Asus Hadirkan Monitor Gaming 4K 65 Inci Di Ajang CES 2018



Asus Hadirkan Monitor Gaming 4K 65 Inci Di Ajang CES 2018

e smart gadget : Kemeriahan ajang CES 2018 turut diikuti oleh kehadiran monitor yang diperuntukkan bagi gamer. Monitor anyar keluaran Asus ini bernama ROG Swift PG65, perangkat ini hadir dengan bentangan layar 65 inci dengan resolusi UHD dan HDR. Dibekali Nvidia G-Sync dan refresh rate 120Hz.

Dari segi kecerahan monitor gaming 4K 65 Inci ini, lebih cerah daripada monitor standar yang tersedia di pasaran saat ini, yaitu memiliki tingkat kecerahaan 1.000 nit. Sehingga, tingkat kecerahan tinggi dan lebih kaya warna yang akan memanjakan mata penggunanya dan akan menyajikan pengalaman bermain yang menyenangkan.

Monitor besutan Asus ini hadir dengan sudut pandang yang cukup lapang, hingga 178 derajat, dengan rentang warna 25% lebih lebar dari sRGB, sehingga menghasilkan warna lebih realitis. Monitor ROG Swift PG65 juga membawa DCI-P3 color gamut menghadirkan Makin lengkap.

Menariknya, monitor gaming ROG Swift PG65 4K 65 Inci ini membawa serta kecanggihan di dalamnya, dengan menyematkan asisten digital di dalamnya, yang memungkinkan pengguna dapat melakukan sejumlah perintah lewat suara.

Sementara sampai tulisan ini dipublikasikan, pihak Asus belum memberikan informasi kapan ketersediaan monitor ini yang akan dijual ke pasaran. Walaupun pihak Asus sudah memamerkan monitor ini di perhelatan CES 2018, mereka juga belum mengungkap berapa nominal untuk mendapatkan ROG Swift PG65 ini ketika dijual nanti.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search