Xiaomi Kembali Bagi Update Demi Menambal Celah Mi A1



e smart gadget :  Beberapa waktu yang lalu pihak Xiaomi telah mengeluarkan update Mi A1, tetapi yang terjadi adalah timbul berbagai masalah pada ponsel pintar itu, karena adanya bug pada update tersebut yang mengakibatkan pengguna merasa cukup terganggu.

Dinilai telah berhasil menghilangkan bug pada update terbarunya, kini pihak Xiaomi kembali membagi update terbarunya, tak begitu lama setelah perusahaan asal China tersebut menarik kembali update sebelumnya demi menambal celah keamanan dan sistem pada ponsel pintar Xiaomi Mi A1.

Pembaruan yang baru dirilis untuk perangkat Mi A1 ini dikabarkan dapat mengatasi baterai yang terkuras akibat bug jahat. Selain itu juga dapat mengatasi masalah yang dialami setelah mengupdate yang sebelumnya, seperti masalah di kamera, panggilan, aplikasi
reboot acak, fungsi pemindaian sidik jari dan lain sebagainnya.

Untuk ukuran update terbaru yang dibagi Xiaomi cukup kecil, yaitu hanya 89MB, apabila Anda telah menginstal update Oreo sebelumnya. Tetapi kalau Anda belum melakukan update Oreo, maka update ini akan berukuran sekitar 1.112MB.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search