Bocoran Asus ZenFone 5 Lite, Andalkan Dual Kamera Depan dan Belakang?

Bocoran Asus ZenFone 5 Lite, Andalkan Dual Kamera Depan dan Belakang?
e Smart Gadget : Informasi kehadiran ponsel pintar terbaru besutan Asus masih belum resmi diinformasikan secara resmi oleh pihak Asus. Namun, beredan informasi dari pembocor rahasia kehadiran dan spesifikasi perangkat teknologi oleh Evan Blass melalui akun Twitter-nya @evleaks, sering informasi yang telah dibagikan Evan pada kali sebelumnya yang ternyata informasi jitu, kini Evan kembali membocorkan informasi kehadiran ponsel pintar Asus ZenFone 5 Lite dengan mengusung spesifikasi dual kamera.

Bersumber dari bocoran informasi tersebut, ponsel pintar Asu ZenFone 5 Lite bakalan hadir dengan spesifikasi kamera ganda pada bagian depan dan belakang. Dari besaran kamera depan dan belakang terlihat kalau kamera depan Asu ZenFone 5 Lite ternyata lebih besar, ponsel terbaru besutan Asus ini menyasar pasar ponsel selfie.

Ponsel pintar Asus ZenFone 5 Lite yang memiliki empat kamera ini, mengusung kamera belakang 2 x 16 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi 2 x 20 megapiksel. Kamera belakang ponsel ini berada di tengah, di bagian bawah kamera terdapat pemindai sidik jari.





Untuk informasi spesifikasi lainnya, kemungkinan dari informasi sebelumnya disebutkan kalau Asus ZenFone 5 Lite akan mengusung prosesor snapdragon dan 4G LTE, kita tunggu saja informasi resmi seperti spesifikasi lengkap, harga beserta kehadiran di Indonesia dari pihak Asus. Ponsel pintar Asus ZenFone 5 Lite bakal menunjukkan wujudnya pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search