Kehadiran LG V30 Plus “Cantik” Berwarna Pink di Indonesia

Kehadiran LG V30 Plus “Cantik” Berwarna Pink di Indonesia
 e Smart Gadget : Pihak LG melalui akun Facebooknya mengkonfirmasi kehadiran ponsel cantik mereka yang berwarna pink di Indonesia, ponsel pink LG tersebut bernama LG V30 Plus yang kehadiran ponsel terbaru LG ini dikhususkan pada momen valentin yang identik dengan warna pink.

Heegyun Jang, selaku Head of LG Mobile Communications Indonesia mengungkapkan bahwa ponsel pintar V30 Plus akan segera meluncur di Indonesia, dia melanjutkan bahwa pada bulan ini kehadirannya akan dapat dinikmati oleh pengguna bagi yang ingin tampil berbeda dan menonjolkan personanya.

Ponsel pintar V30 Plus memang sudah diperkenalkan pada bulan januari yang lalu pada ajang CES 2018. Dengan tampilan cantik gradasi warna dari merah hingga pink yang terang dirasa cocok dengan momen pada bulan februari ini, ponsel ini juga disediakan fingerprint pada bagian belakang. Pada bagian depan ponsel ini, terlihat layar OLED Full Vision dengan ukuran 6 inci QHD+ beresolusi 2880 x 1440 piksel dan rasio 18:9.





Dengan cantik diluar, pada bagian dalam V30 Plus juga menawarkan kemampuan yang terbilang mumpuni dikelasnya, untuk dapur pacunya tersemat prosesor Snapdragon 835 dengan RAM 4 GB dan dukungan ruang penyimpanan 128 GB.

Dari segi fotografi, pada bagian belakang terdapat dual kamera dengan paduan terdiri dari 16 MP untuk pengambilan normal dan 13 MP untuk wide angle, untuk kamera normal, terdapat bukaan lensanya f/1.6, sedangkan untuk wide angle memiliki bukaan f/1.9. Pada bagian depan tersemat kamera selfie dengan kekuatan tembak 5 MP dan bukaan f/2.2.

Untuk sumber tenaganya, ponsel pintar LG V30 Plus disediakan baterai 3.300 mAh dengan yang dilengkapi dengan kemapuan Quick Charge 3.0. untuk ketersediaannya di tanah air, pihak LG tidak menyebutkan tanggal pasti kapan ponsel terbaru LG tersebut memasuki pasar Indonesia.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search