Sony Xperia XA2 Ultra, Spesifikasi dan Harga?

Sony Xperia XA2 Ultra, Spesifikasi dan Harga?
e Smart Gadget : Dalam meramaikan pasar ponsel global, salah satu produsen perangkat pintar yakni Sony Mobile turut menghadirkan ponsel pintar terbaru dengan spesifikasi mumpuni yang telah diperkenalkan pada ajang CES 2018 di Las Vegas. Smartphone terbaru Sony Mobile ini bernama Sony Xperia XA2 Ultra.

Ponsel ini hadir dengan layar yang lebih lega, dengan bentang layar seluas 6.0 inchi resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, dengan menggunakan teknologi layar IPS LCD Capacitive touchscreen dengan kedalaman 16 juta warna serta menghadirkan kerapatan layar mencapai 367 ppi per inchinya sehingga menghasilkan kualitad gambar yang cukup tajam dan detail tinggi. Layar multitouch responsif Sony Xperia XA2 Ultra telah diproteksi dengan anti gores Corning Gorilla Glass.





Perangkat dengan dimensi 163 x 80 mm ketebalan 9.5 mm dan berat 221 gram ini, bodinya menggunakan material Anodized Aluminum pada bagian sisinya dan Diamond-cut untuk bagian depan belakang. Pada bagian belakang ponsel tersemat kamera dengan resolusi 23 MP dengan mendukung sejumlah fitur seperti, LED Flash, Autofocus, HDR, Hybrid AF, PDAF Sensor, Low Ligt Mode dan masih banyak lagi sehingga mampu menghasilkan hasil tangkapan gambar yang cukup tajam dan jernih. Pada bagian depan Sony Xperia XA2 Ultra tersemat dual kamera (resolusi 16 MP + 8 MP) dengan fitur seperti LED Flash, Face Beauty, OIS Sensor dan kamera wide angle sehingga menghasilkan foto yang bening.

Beralih ke sektor performanya, ponsel ini dibenamkan prosesor Octa-core 2.2 GHz Snapdragon 630 yang ditunjang dengan penggunaan RAM sebesar 4GB, grafisGPU Adreno 508, memori internal dengan pilihan 32 GB, 64 GB dan dapat diperluas dengan MicroSD hingga 256 GB. Untuk menjalankan perangkat ini menggunakan sistem operasi generasi terbaru yaitu, Android OS v8.0 (Oreo).

Sony Xperia XA2 Ultra, Spesifikasi dan Harga?
Ponsel dengan pilihan warna warna biru, hitam, emas dan silver ini ditenagai baterai Li-Ion yang  berkapasitas 3580 mAh, dan diklaim mampu menghasilkan waktu siaga hingga 320 jam serta memiliki fitur Quick charge. Untuk ketersediaannya di pasar tanah air dan banderol harga belum ada informasi lebih lanjut dari pihak Sony mobile.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search