Fujitsu LifeBook U938, Laptop Super Ringan dengan Prosesor Intel Core i7

Fujitsu LifeBook U938, Laptop Super Ringan dengan Prosesor Intel Core i7
e Smart Gadget – Laptop keluaran dari negara Jepang yang satu ini memang kurang terdengar di pasar Indonesia, tetapi cukup menarik perhatian mata dipasar di beberapa negara, diantara produk yang menarik untuk diulas adalah seri laptop Fujitsu LifeBook U938, dengan bobot laptop super ringan dan dipersenjatai dengan prosesor Intel generasi ke tujuh.

Yang menjadi pertanyaan bagi pengguna untuk membeli sebuah laptop, sehebat apakah Fujitsu LifeBook U938 ini?, sebelumnya mari kita tilik dari segi tampilannya, laptop Fujitsu LifeBook U938 hadir dengan tampiil desain yang sangat tipis dan elegan serta bobotnya hanya  0,8 kilogram saja.

Fujitsu LifeBook U938 mengusung layar berukuran 14 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dan berteknologi panel IPS yang mampu menampilkan warna yang cemerlang, laptop ini juga dibenamkan baterai yang cukup besar, hadir dengan dua varian berdasarkan kapasitas baterainya, yakni 2 cell 25Whr dengan daya tahan hingga 7 jam dan 3 cell 50Whr dengan daya tahan hingga 13 jam.

Sementara untuk mengoperasikannya, laptop Fujitsu LifeBook U938 sudah menggunakan sistem operasi Microsoft Windows 10 Home x64, sedangkan untuk performanya, Fujitsu LifeBook U938 ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 quad-core sehingga menawarkan performa yang memadai dan ditunjang dengan penggunaan RAM 4GB DDR4 (onboard) serta kabar menariknya, RAM pada laptop ini masih dapat ditambah lagi hingga 16GB.

Fitur lainnya yang ditawarkan pada laptop ini seperti memori internal berupa SSD (Solid State Drive) yang kencang berkapasitas hingga 512GB yang masih bisa diperluas melalui slot microSD. Dari segi konektifitas laptop Fujitsu LifeBook U938 hadir cukup lengkap dengan dukungan WiFi, Bluetooth, USB Type-C, USB Type A, HDMA, dan speaker stereo. Namun sayangnya, belum diketahui berapa harga untuk membawa pulang laptop Fujitsu LifeBook U938 ini.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search