Smartphone Android One Diresmikan di Indonesia Dengan Harga Murah

Smartphone Android One Diresmikan di Indonesia Dengan Harga Murah
e smart gadget : Secara resmi, pihak Google menghadirkan smartphone murahnya yang dikenal dengan programe Android One untuk menyasar pasar Indonesia, bahkan dengan beraninya menargetkan penjualan ponsel ini yang harus habis terjual dalam seminggu.

Smartphone berbasis Android One sebelumnya telah hadir di India, Bangladesh, Nepal, dan Sri Lanka serta sekarang hadir di Indonesia. Menurut  Google, kehadiran tahap pertama ponsel Android One akan dibantu oleh mitranya seperti Evercoss, Mito, dan Nexian.

Adapun ketiga smartphone berbasis Android One ini adalah :
Smartphone Evercoss One X
Spesifikasi :
Layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi 840 x 480 pixel, prosesor quad core MediaTek 1,3 GHz, RAM 1 GB, dan memori internal berkapasitas 8 GB, kamera depan dengan resolusi 2 megapixel dan kamera belakang 5 megapixel, sistem operasi Android terbaru, yakni Android 5.1 Lollipop

Smartphone Nexian Journey 1
Spesifikasi :
layar 4,5 inci, prosesor quad core Cortex A7 1,3 GHz dengan RAM 1 GB, memori penyimpanan internal 32 GB yang bisa diekspansi dengan kartu microSD hingga 32 GB, serta fitur Dual micro SIM 3G dan baterai dengan kapasitas 1.700 mAh, kamera belakang 5 megapiksel dan kamera depannya 2 megapiksel, sistem operasi Android terbaru, yakni Android 5.1 Lollipop

Smartphone Mito, Impact
Spesifikasi :
layar IPS berukuran 4,5 inci, prosesor quad-core 1,3 GHz, RAM 1 GB, memori internal 8 GB, MicroSD, dual microSIM, baterai 1.700 mAh, kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP sistem operasi Android terbaru, yakni Android 5.1 Lollipop

Smartphone Android One yang dijual di Indonesia akan mengoperasikan Android terbaru dan tercepat (Android5.1 Lollipop). Ini merupakan sistem operasi Android paling cepat dan responsif saat ini serta memiliki desain material baru serta adanya fitur penghemat baterainya mampu menghemat masa pakai baterai hingga 90 menit. 

Untuk memiliki smartphone berbasis Android One, yang dibuat oleh Evercoss, Nexian dan Mito,bisa dipesan hari ini, Kamis 5 Februari 2015 melalui Situs belanja situs belanja Lazada, Blibli.com dan Blanja.com, Jakartanotebook.com.
Harga :
Evercoss One X dibandrol dengan harga Rp 1.388.000 ( pada tanggal 6 Februari 2015, harga Evercoss One X Rp 999.000 di situs belanja Lazada).
Nexian Journey 1, dibanderol seharga Rp999.000
Mito Impact Android One dibanderol seharga Rp699-749 ribu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 komentar

komentar
February 5, 2015 at 7:38 PM delete

wah spesifikasinya mumpuni dan bisa bersaing dipasaran nih...jadi pengen nyicipin spec-nya..
kunjungan dari admin Caraterbaru

Reply
avatar
February 5, 2015 at 8:17 PM delete

oke trims telah berkunjung. ponsel android one memang ponsel murah dgn spec tinggi sob. :)

Reply
avatar
February 5, 2015 at 8:18 PM delete

Cukup komplit juga .. jadi penasaran saya hehe

Reply
avatar
February 5, 2015 at 8:26 PM delete

iya sob, ini memang ponsel murah dgn spec komplit

Reply
avatar

Protected by Copyscape Online Copyright Search