Sony Xperia Z4 Bakalan Diresmikan Januari 2015

Sony Xperia Z4 Bakalan Diresmikan Januari 2015
e smart gadget  : Rumor yang  terdengar bahwa Sony Mobile tengah menyiapkan penerus smartphone SonyXperia Z3, yang kemungkinan akan ditampilkan pada even Consumer Electronic Show (CES) pada awal Januari 2015 mendatang yang diadakan di Las Vegas, AS.

Smartphone unggulan terbarunya,  yakni Sony Xperia Z4 kabarnya menyandang layar mencapai 5,4 inci dengan resolusi Quad HD Triluminos. Di segi fotografi, disebutkan smartphone ini memasang kamera berkekuatan 20,7 megapiksel, sedangkan kamera depan 4,8 megapiksel.

Dari desainnya, smartphone ini terlihat beda dengan versi sebelumnya, Xperia Z4 memiliki sisi-sisi yang lebih membulat. Selain itu, ada juga lapisan penguat di bagian samping sekujur Sony Xperia Z4. yang diklaim oleh pihak Sony Mobile akan dapat meredam benturan ketika tidak sengaja jatuh.

Smartphone yang diperkirakan akan menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop ini, bakalan mengusung prosesor Snapdragon 805 yang mendukung kernel 64-bit dengan memori RAM 4 GB dan diperkuat oleh baterai dengan daya 3420 mAh.

Sejak rumor smartphone Sony Xperia Z4 tersebar di internet, pihak Sony Mobile belum memberikan kejelasan mengenai spesifikasi maupun harga untuk mendapatkan smartphone seri Xperia Z terbaru ini.

PreOrder Smartphone Sony Xperia di Bhinneka

SONY Xperia M2 Dual [D2302] - White

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search