BBM Bersubsidi Naik, Kok Evercoss Malah Senang

BBM Bersubsidi Naik, Kok Evercoss Malah Senang
e smart gadget  : Beberapa waktu yang lalu Presiden Joko Widodo telah menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi, yang tentu saja bakalan berpengaruh pada banyak hal, diantaranya adalah harga gadget.

Tetapi kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi tidak membuat pabrikan gadget lokal Evercoss khawatir, malahan disambut baik dan mereka mengaku merasa diuntungkan dengan kenaikan harga BBM tersebut. Kok bisa ?.

Menurut pihak Evercoss, kenaikan harga BBM itu tak berpengaruh banyak terhadap biaya produksi gadget, akan tetapi akan berimbas pada harga jual. Tetapi, disaat daya beli masyarakat makin lemah, pembeli semakin tertarik untuk membeli produk dengan spek lebih tinggi namun harganya tetap kompetitif, ini merupakan keuntungan bagi kami ujar Chief Marketing Officer Evercoss Janto Djojo.

Janto Djojo melanjutkan, dampak naiknya harga BBM tidak akan berpengaruh banyak terhadap harga jual produk Evercoss, karena biaya transportasi merupakan hanya bagian kecil dari ongkos produksi. Jadi pihak Evercoss dapat menjual gadget dengan harga kompetitif, dengan harga yang sama bisa dapat gadget dengan spek yang lebih tinggi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search