Xiaomi Redmi 2S, Smartphone Murah dengan Spesifikasi Tidak Asal-Asalan

Xiaomi Redmi 2S, Smartphone Murah dengan Spesifikasi Tidak Asal-Asalan
e smart gadget  : Setelah sukses menuai popularitas smartphone perdana Xiaomi pada awal September yang lalu melalui smartphone Xiaomi Redmi 1S, dengan peminatnya lebih dari 60 ribu orang, kini produsen gadget asal  Negeri Tirai Bambu itu mulai mengembangkan perangkat penerusnya dengan sebutan Xiaomi Redmi 2S.

Ponsel pintar dikelas low entry ini tidak asal-asalan dalam hal spesifikasinya, seperti yang ditampilkan pada pengujian benchmark AnTuTu dan TENAA, yang mengadopsi spesifikasi lebih tinggi dibandingkan saudaranya Redmi 1S, seperti penggunaan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 410 dengan kemampuan 64-bit berkecepatan 1.2GHz, dan menggunakan sitem operasi Android Kitkat4.4.4 dengan tampilan user interface Miui V6.

Selain itu, ponsel pintar dengan dimensi 137 x 69 x 9.9mm ini, menggunakan layar sentuh berukuran 4.7 inci dan dilengkapi resolusi HD 1280  x 720 piksel dengan kerapatan piksel sebesar ~312 ppi.

Di sektor kamera, smartphone Xiaomi Redmi 2S dipersenjatai  kamera utama 8 MP dengan LED flash dan kemampuan merekam video Full HD 1080p@30fps, dan didukung fitur seperti touch focus, face/smile detection, HDR.dan kamera depan sedikit membesar menjadi  2MP. Sedangkan untuk urusan penyimpanan dan memori, smartphone ini dilengkapi dengan memori internal 8GB dan RAM 2GB

walaupun harga Xiaomi Redmi 2S yang dibanderol terbilang murah, tetapi telah dilengkapi teknologi LTE secara default, juga termasuk konektivitas Wi-fi b / g / n,  Bluetooth 4.0 dan MicroUSB yang mendukung USB-OTG serta serta baterai 2200 mAh.

Kabarnya, smartphone Xiaomi Redmi 2S akan meluncur pada tahun 2015 mendatang.

Belum diketahui berapa banderol harga Xiaomi Redmi 2S. Tunggu saja kehadirannya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search