Asus Pegasus X002, Spesifikasi dan Harga

Asus Pegasus X002, Spesifikasi dan Harga
e smart gadget : Menghadapi persaingan pasar ponsel pintar global diakhir tahun 2014 ini, para produsen smartphone dunia kini berlomba-lomba dengan produsen asal Cina untuk menghadirkan smartphone murah dengan kualitas segmen menengah.

Tak terkecuali vendor asal Taiwan, yakni Asus yang baru saja meresmikan kehadiran smartphone terbarunya bernama Asus Pegasus X002 yang akan bersaing dengan smartphone murah milik Xiaomi seperti Xiaomi redmi 1s.
Asus Pegasus X002, Spesifikasi dan Harga
Untuk spesifikasinya seperti layar sentuh 5 inci dengan resolusi 720p. Selain  itu, Untuk kebutuhan fotografi, smartphone ASUS Pegasus X002 dilengkapi kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 MP dengan led flash. Menariknya, Asus Pegasus X002 juga telah mendukung teknologi 4G LTE lewat fitur dual-SIM yang diusungnya.

Di bagian dalamnya, terdapat prosesor quad core 64-bit dengan kinerja maksimum 1.5 GHz MediaTek MT6732 yang ditunjang oleh penggunaan RAM sebesar 2GB dan memori internal 16GB, serta sistem operasinya masih menggunkan Android 4.4 KitKat, ponsel pintar ini juga menggunakan UI Zen Asus.

Smartphone yang mengusung nama dari hewan mitologi kuda terbang ini, kabarnya hanya akan tersedia untuk pasar negara Cina saja, kecil kemungkinan kalau perangkat ini bakalan diluncurkan oleh Asus ke negara lain. Untuk harganya sendiri dibanderol hanya $130 atau sekitar Rp 1,6 jutaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
December 24, 2014 at 11:09 AM delete

woww keren banget nih hh, bener bener gila sekarang produsen hp

Reply
avatar

Protected by Copyscape Online Copyright Search