Samsung Galaxy E5 & E7, Smartphone Untuk Pecinta Selfie

Samsung Galaxy E5 & E7, Smartphone Untuk Pecinta Selfie
e smart gadget  : Perusahaan asal Korea Selatan, yakni Samsung kembali merilis dua seri smartphone terbarunya yang ditujukan untuk kelas menengah dan ditargetkan bagi kalangan muda yang suka foto selfie, yaitu Galaxy E7 dan Galaxy E5.

Dari segi tempilannya keduanya terlihat tidak jauh berbeda, bahkan ketebalan dari kedua smartphone ini pun sama, yakni sama-sama 7,3 milimeter. Persamaan lainnya adalah ponsel pintar Galaxy E7 dan Galaxy E5 sama-sama dilengkapi dengan kamera depan dengan sensor yang cukup besar, 5 MP.

Selain itu kamera depan kedua smartphone ini dapat mengambil gambar dengan sudut hingga 120 derajat. Pengguna juga dapat mengambil gambar cukup dengan perintah suara. Sedangkan kamera belakang 8 MP.

Spesifikasi smartphone Galaxy E5 seperti dipersenjatai dengan prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz yang ditunjang oleh RAM sebesar 1,5GB. Selain itu, terdapat memori internal sebesar 16GB, plus slot microSD. Layar Galaxy E5 berukuran 5 inci HD dengan teknologi Super AMOLED.

Sementara, smartphone Galaxy E7 dipersenjatai dengan prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz yang ditunjang oleh RAM sebesar RAM 2 GB, layar Super AMOLED berukuran 5,5 inci dan baterai 2.950 mAh.

Sedangkan untuk sistem operasinya, kedua ponsel pintar ini memakai Android KitKat 4.4.4 dengan UI TouchWiz. Untuk harganya sendiri Galaxy E5 dan E7 baru beredar di India yang dihargai, Galaxy E5 dijual dengan harga sekitar 304 dollar AS atau Rp 3,8 jutaan. Sementara, Galaxy E7 dibanderol 363 dollar AS atau Rp 4,5 jutaan.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search