Ascend G7, Seri Terbaru Ponsel Huawei Didukung Jaringan 4G

Ascend G7, Seri Terbaru Ponsel Huawei Didukung Jaringan 4G
e smart gadget  Pada kuartal ke 3 tahun yang lalu, produsen perangkat teknologi Huawei memang telah meluncurkan ponsel pintar bernama Huawei Ascend G7 yang diperkenalkan pada ajang IFA 2014 di Berlin tepatnya pada awal September lalu. Namun kali ini pihak Huawei kembali menunjukkan eksistensinya dengan meluncurkan flagship smartphone seri Ascend mereka, yakni Ascend G7 4G.

Smartphone terbaru Huawei ini dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur sebagai berikut, bentang layar 5,5 inci berteknologi panel IPS serta dengan resolusi layar HD 720p. selanjutnya beralih ke sektor dapur pacu yang digunakan pada smartphone Huawei Ascend G7 4G ini adalah prosesor quad-core berkecepatan 1,2 GHz yang ditunjang RAM 2GB dan memiliki kecepatan download yang diklaim mencapai 150Mbps.

Beralih ke fitur kamera, ponsel pintar Ascend G7 4G dipersenjatai dengan kamera belakang 13MP dengan fitur yang dimiliki diantaranya auto focus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, panorama dan HDR, sedangkan kamera depan untuk aktivitas selfie anda dilengkapi lensa berukuran 5MP. 

Media penyimpanannya, dibekali memori internal 16 GB yang sangat berguna untuk menyimpan berbagai file, seperti foto, video dan juga dapat menyimpan aplikasi serta game dalam ponsel pintar ini, dan sebagai sebagai tambahan memori, dapat digunakan memori eksternal microSD yang mampu menampung kapasitas maksimal 32 GB. Dengan kecepatan mengunduh /download yang mencapai 150Mbps, tentu sangat dibutuhkan memori penyimpanan berukuran besar, sehingga dapat mendownload sepuasnya.

Sementara untuk konektivitasnya tersedia sepert diantaranya adalah pemidah data jarak dekat NFC, Bluetooth v4.0, A2DP, LE, microUSB v2.0, USB On-the-go dan Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot. Huawei Ascend G7 4G merupakan smartphone dengan kualitas premium serta desain dan spesifikasinya sempurna.
Lazada Indonesia

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search