Asus Fonepad 7, Tablet Rasa Lollipop 5.0 Yang Telah Mendukung 4G LTE

Asus Fonepad 7, Tablet Rasa Lollipop 5.0 Yang Telah Mendukung 4G LTE
e smart gadget  Pihak Asus telah mengumumkan seri terbaru dari tablet anyar mereka dari seri Fonepad 7 yang nantinya akan mencicipi manisnya Lollipop 5.0. Untuk diketahui bahwa Asus Fonepad 7 sebenarnya telah dilepas ke pasar tablet dengan harga kisaran Rp 1,5 jutaan. Namun kali ini tablet terbaru asal Taiwan ini yang hadir dengan nomor seri FE375CL, akan hadir dengan membawa perbaikan dari seri tablet pendahulunya. 

Dari segi ukuran memang tidak menglami perubahan, yaitu sesuai namanya Asus Fonepad 7 berarti ukuran bentang layarnya 7 inci, ukuran ini memang termasuk tidak begitu besar, walaupun agak susah dalam mengoperasikan dengan sebelah tangan. Layar 7 inci tablet ini dibarengi dengan kualitas teknologi panel display IPS dan resolusi 1200 x 800 piksel.

Dari segi pengoperasiannya, tablet ini berjalan di atas sistem operasi Android Lollipop5.0, sementara untuk dapur pacunya akan ditenagai oleh prosesor quad-core Intel Atom Z3530 dengan kecepatan 1,3 GHz, RAM 2GB, baterai dengan 12 jam waktu penggunaan, memori penyimpanan 16GB yang dapat diekspansi lagi melalui microSD. Menariknya, tablet ini sudah mampu mendukung jaringan 3G dan juga 4G LTE.

Selain itu, dari segi fotografi tablet Fonepad 7 anyar ini dipersenjatai dengan kamera belakang 5MP dan depan 2MP. Memang sejatinya tablet bukan diperuntukan untuk mengambil foto sehingga wajar kameranya tidak begitu besar.

Untuk harganya, pihak Asus akan membanderol tablet Fonepad 7 generasi baru dengan harga USD250 atau sekira Rp3,2 jutaan di Taiwan. Pun demikian, pihak Asus belum secara resmi memberikan informasi, apakah pihak Asus akan melakukan pemasaran tablet tersebut di luar Taiwan.

Pojok Jualan
Dijual ASUS Fonepad 7 [FE170CG] (lawas)- Ceramic White
Intel Atom Z2520 Dual Core 1.2 GHz, 7" WSVGA LCD Multi-Touch Panel, 8GB Storage, 1GB RAM, Dual Slot Micro-SIM card, Camera, Bluetooth, WiFi, GPS, A-GPS, Android 4.3 Jelly Bean+ASUS ZenUI
Harga : Rp 1,499,000
Bayar Tunai / 6x cicilan
Bisa Bayar di Tempat (COD)
ASUS Fonepad 7 [FE170CG] - Ceramic White


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar

Protected by Copyscape Online Copyright Search