Lumia 640, Smartphone Menengah Yang Diluncurkan Pada Ajang Mobile World Congress (MWC) 2015

Lumia 640, Smartphone Menengah Yang Diluncurkan Pada Ajang Mobile World Congress (MWC) 2015
e smart gadget : Setelah dirumorkan yang menyebutkan bahwa pihak Microsoft telah menyiapkan smartphone dengan harga terjangkau, kini muncul rumor terbaru yang menyebutkan bahwa smartphone terbaru Microsoft ini dilabeli dengan nama Lumia 640 yang akan diluncurkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2015.

Smartphone terbaru Microsoft yang menyasar segmen menengah ini dijual dengan harga yang terjangkau, dan mempunyai fitur kamera yang boleh dibilang memiliki kemampuan cukup tinggi untuk ukuran kelasnya. Kamera ponsel pintar Lumia 640 ini memiliki kemampuan kamera 8,7 MP, yang telah dipersenjatai dengan teknologi Carl Zeiss yang jadi andalan Nokia untuk memperoleh hasil bidikan berkualitas tinggi.

Untuk kamera depannya, Lumia 640 hadir dengan kemampuan lensa 0,9 MP, yang lumayanlah untuk dapat digunakan sebagai aktivitas selfie. Fitur lainnya yang tersedia pada ponsel ini seperti bentang layar berukuran 5 inch dengan resolusi HD (1280×720 pixel).

Ponsel dengan kemampuan dual SIM ini kabarnya sudah berjalan di teknologi LTE. Sedangkan untuk prosesornya, mengandalkan Snapdragon 400 yang ditunjang dengan besaran RAM 1 GB, adapun untuk memori internalnya sebesar 8 GB, yang masih bisa ditingkatkan lagi melalui slot micro SD. Fitur lainnya seperti digital TV, NFC, radio FM dan juga bakal mendukung fitur wireless charging.

Ponsel pintar dengan kapasitas baterai 2.500 mAh ini belum jelas apakah sudah dibekali dengan sistem operasi Windows 10 phone atau masih pakai Windows Phone 8.1, kita tunggu saja pada saat pihak Microsoft mengumumkan smartphone Lumia 640 pada ajang Mobile World Congress (MWC) bulan Maret 2015 mendatang.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 komentar

komentar
February 22, 2015 at 4:29 PM delete

Handpone Tipe Lumia Keuntungan ya apa gan??

Reply
avatar
February 22, 2015 at 4:39 PM delete

kalo yg dimaksud kelebihannya pada lumia 640 seperti kamera dengan fitur Carl Zeiss yang hasil gambarnya cukup jernih

Reply
avatar
February 23, 2015 at 2:22 PM delete

nice info gan,ane gak terlalu suka handphone Nokia lumia,btw keren gan Sistem Operasinya Windows 10 (y)

Reply
avatar

Protected by Copyscape Online Copyright Search