Samsung Galaxy Tab S, Segera Rilis Generasi Baru

Samsung Galaxy Tab S, Segera Rilis Generasi Baru
e smart gadget  : Vendor perangkat teknologi asal Korea Selatan, Samsung kabarnya telah merilis untuk generasi baru tablet premiumnya, yaitu Samsung Galaxy Tab S yang diklaim memiliki tampilan visual terbaik untuk saat ini.

Tablet besutan Negeri Ginseng ini memiliki dua varian yang menampilkan bentang layar 8.4 dan 10.5 inci dengan layar kualitas Super AMOLED. Seperti yang dilansir dari situs SamMobile tablet Samsung Galaxy Tab S yang sekarang beredar versi 8,4 inci diberi kode SM-T700 dan 10,5 inci diberi kode T800. Sedangkan model barunya akan mengusung kode SM-T710  versi 8,4 inci dan SM-T810 versi 10,5 inci.

Dari segi spesifikasinya, pastinya akan mengalami perbaikan spesifikasi dari seri Galaxy S Tab sebelumnya. Walaupun pihak Samsung  belum memberikan keterangan resmi terkait spesifikasi yang diusung dan waktu peluncuran tablet generasi terbaru Samsung Galaxy S Tab tersebut.

Tapi, kalau kita melihat spesifikasi  tablet Galaxy Tab S generasi lama yang mengusung layar berteknologi Super AMOLED resolusi QHD+ (2560x1600 piksel) yang dipadukan dengan prosesor Exynos 5420, tentu dianggap usang karena dinilai tak mampu mendukung resolusi tinggi layarnya, walaupun penggunaan memori RAM 3 GB. Tentu diharapkan supaya pihak Samsung untuk memepersenjatai tablet Galaxy S Tab generasi terbarunya dengan dapur pacunya yang lebih mumpuni.

Untuk mendapatkan tablet terbaru besutan Samsung ini, sepertinya harus sabar menunggu dulu, karena kemungkinan tablet Galaxy S Tab generasi terbaru ini akan dirilis pada pertengahan tahun 2015 ini, walaupun belum ada keterangan resmi dari pihak Samsung terkait spesifikasi lengkap ataupun waktu peluncurannya.

Pojok Jualan :
Tetapi bagi yang ingin mendapat tablet Galaxy S Tab lawas bisa mendapatkannya di sini :

Samsung Galaxy Tab S 8.4-Inch Tablet (16 GB, Titanium Bronze) 
($349.00 / Rp 4,4 jutaan)


Samsung Galaxy Tab S 10.5-Inch Tablet (16 GB, Titanium Bronze) 
($459.99 / Rp 5,8 jutaan)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
February 16, 2015 at 5:33 PM delete

Keren gan artikelnya sanagt bermanfaat .. thanx ya :)
by : Ziwipedia

Reply
avatar

Protected by Copyscape Online Copyright Search