Lava Xtron Mega, Tablet 10 Inci Dari India

Lava Xtron Mega, Tablet 10 Inci Dari India
e smart gadget : Persaingan tablet di pasar global memang tidak seketat persaingan di pasar smartphone, mungkin momen ini dimanfaatkan oleh vendor perangkat teknologi asal India, yaitu Lava Mobile dengan menghadirkan produk tabletnya yang diberi nama Lava Xtron Mega.

Tablet keluaran baru dari Lava Mobile ini memiliki ukuran layar 10 inci dengan Resolusi yang digunakannya adaalah 1.280 x 800 piksel. Di bagian dalamnya dilengkapi dengan prosesor quad core berkecepatan 1,3 GHz. Yang ditunjang dengan penggunaan memori RAM 1 GB.

Papan digital (tablet) Lava Xtron Mega ini disematkan dua buah kamera, yaitu kamera belakang dengan kemampuan tembak 2 MP dan di  bagian depan disematkan kamera VGA. Sementara untuk ruang penyimpanannya disediakan memori internal 8 GB.

Untuk mengoperasikannya digunakan Sistem operasi Android KitKat versi 4.4.2, serta diperkuat dengan sumber tenaganya, yakni baterai yang memiliki ukuran yang cukup besar yaitu baterai 6000 mAh. Sedangkan untuk konektifitasnya disediakan WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Untuk harga dan ketersediaannya secara global, belum dikatahui. Seperti yang dilansir olhe Phonesreview, bahwa pihak Lava Mobile tidak membeberkan perihal harga dan ketersediaan secara global, tetapi bagi yang berminat dapat langsung mengunjungi laman situs resmi Lava Mobile. 

Nexian Journey One

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search