ZTE Nubia Z9 Max Diperkenalkan Dengan Spesifikasi

ZTE Nubia Z9 Max Diperkenalkan Dengan Spesifikasi
e smart gadget : produsen perangkat teknologi asal Negeri Tirai Bambu, ZTE baru saja secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, yaitu bernama ZTE Nubia Z9 Max yang mempunyai spesifikasi mumpuni.dan menawarkan kinerja yang lebih tinggi.

Dari desainnya, ZTE Nubia Z9 Max terlihat premium dengan casing berbahan alumunium dan ditonjolkan bingkai titanium, sehingga terlihat dengan tampil semakin stylish serta lapisan kaca yang membentuk pola yang terletak pada bagian belakangnya.

Smartphone ZTE Nubia Z9 Max hadir dengan bentang layar berukuran 5,5 inci dengan resoludi full HD 1920 x 1080 piksel dan berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) serta layarnya dipertajam dengan kerapatan layar 401 piksel per inci (ppi) sehingga kualitasnya cukup bagus.

Untuk bagian dalamnya, smartphone ZTE Nubia Z9 Max ditenagai oleh prosesor octa-core Snapdragon 810 yang dibarengi oleh RAM 3 GB,  GPU Andreno 430 dan kapasitas penyimpanan memori internal 32 GB, dan dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Untuk menggunakannya, dengan sistem operasi Android 5.0.2 Lollipop terbaru dengan sentuhan antarmuka ZTE Nubia UI.

Smartphone ZTE Nubia Z9 Max juga dipersenjatai kamera belakang dengan resolusi 16 megapiksel ditambah fitur autofokus dan lengkap dengan LED flash dengan aperture f/2.0. Adapun di bagian depannya tersedia kamera 8MP untuk foto selfie.

Untuk sumber tenaganya, ponsel Android ini menggunakan baterai berkapasitas 2.900 mAh. Di segi konektivitasnya, ponsel pintar ZTE Nubia Z9 Max dilengkapi dengan dukungan jaringan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB. Untuk audionya smartphone ini juga siap memanjakan telinga pengguna, dengan disematkan audio Hi-Fi dengan 7.1 channel surround dukungan DTS Sound berkat penggunaan prosesor AK4375. Harga Nubia Z9 Max kabarnya adalah $400 atau sekitar Rp 5,2 jutaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search