HTC One M8s Diluncurkan untuk Kawasan Eropa

HTC One M8s Diluncurkan untuk Kawasan Eropa

e smart gadget : Pihak HTC secara resmi meluncurkan smartphone Android terbarunya yang bakalan menambah jajaran smartphone baru kelas HTC One serta akan meramaikan pasar smartphone. Adapun ponsel pintar terbaru yang diluncurkan vendor perangkat teknologi asal Taiwan itu bernama HTC One M8s.

Ponsel pintar baru HTC One M8s ini  merupakan versi yang lebih murah dari ponsel pintar HTC One M8,walaupun memiliki tampilan desain yang sama persis dengan saudaranya tersebut, smartphone ini memiliki ketebalan 9,55 mm sedikit lebih tebal dari HTC One M8 dengan tebal 9,4 mm, tetapi keduanya memiliki berat yang sama, yakni 160 gram. Ponsel pintar HTC One M8s hadir dengan layar beresolusi 1080 x 1920 piksel, 1080p seluas 5 inci dan material penyusun bodinya yang terbuat dari bahan smetal.

Untuk bagian dalamnya, HTC One M8s menggunakan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 615, RAM 2 GB dan memori internal 16 GB yang bisa diperluas dengan kartu microSD. Untuk memasok tenaganya dipercayakan pada baterai berapasitas 2840 mAh.

Sementara untuk menjalankannya, ponsel pintar ini berjalan pada sistem operasi Android5.0 Lollipop dengan menggunakan antarmuka Sense 6.0. Di segi jepret menjepret gambar, pihak HTC mengganti kamera UltraPixel resolusi 4 megapiksel seperti yang terdapat pada kamera utama HTC M8 dengan kamera yang memimiliki sensor konvensional resolusi 13 megapiksel. Sedangkan pada bagian depan disematkan kamera berteknologi UltraPixel untuk kamera selfie, kamera yang berteknologi UltraPixel diklaim menghasilkan tangkapan gambar lebih baik walau dalam kondisi rendah cahaya.
HTC One M8s Diluncurkan untuk Kawasan Eropa

Kabarnya, untuk saat ini smartphone HTC One M8s baru akan tersedia untuk pasar di Eropa dengan banderol harga sekitar USD 564 atau sekira Rp 7,3 jutaan serta hadir dalam pilihan warna silver, gold, dan gunmetal gray.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search