Elephone 9000, Ponsel 10 Core Pertama Seharga?

Elephone 9000, Ponsel 10 Core Pertama Seharga?
e Smart Gadget : Produsen perangkat teknologi bernama Elephone tampaknya akan melakukan gebrakan dengan menghadirkan ponsel pintar yang memakai prosesor 10 core. Selain itu, ponsel pintar besutan Elephone ini juga membekalinya dengan spesifikasi yang terbilang sangat tinggi, adapun ponsel pintar dengan prosesor 10 core ini bernama Elephone 9000.

Ponsel pintar Elephone 9000 yang memiliki layar seluas 5,5 inci dengan resolusi layar full HD (1.920x1.080 piksel), di bagian belakang di sematkan kamera utama 16 MP dan kamera depan 13 MP yang pastinya sangat cocok untuk aktifitas selfie.

Spesifikasi lainnya yang diandalkan ponsel ini tentu saja prosesor yang digunakannya, prosesor yang digunakannya adalah prosesor Helio X20 bikinan MediaTek yang terdiri dari tiga cluster. Cluster pertama diisi oleh empat inti prosesor cortex-A53 berkecepatan 1,4 GHz, cluster kedua diisi oleh empat inti prosesor cortex-A53 berkecepatan 2 GHz, sementara cluster ketiga diisi oleh dua inti prosesor kecepatannya terbilang sangat tinggi, yakni 2,5 GHz.


Selain mengandalkan prosesor 10 core, smartphone Elephone 9000 juga diperkuat RAM sebesar 4 GB, memori internal berkapasitas 32 GB, yang masih dapat diperluas lewat penggunaan slot micro SD hingga 128 GB. Fitur lainnya seperti pemindai sidik jari, baterai 3.100 mAh. Untuk mendapatkan ponsel pintar ini harus merogoh kantong tidak begitu dalam, harga yang ditawarkan untuk mendapatkan ponsep ini harus menyiapkan kocek USD 330 atau sekira 4,7 jutaan. Untuk saat ini ponsel ini baru tersedia di China, belum ada informasi keberadaannya di luar China..

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search