Lenovo Yoga Tab 3 Pro, Andalkan Kemampuan Proyektor dan Baterai Tahan hingga 18 Jam

Lenovo Yoga Tab 3 Pro, Andalkan Kemampuan Proyektor dan Baterai Tahan hingga 18 Jam
e Smart Gadget : Pihak Lenovo secara resmi telah memperkenalkan tablet Android terbarunya dari seri Yoga di ajang IFA 2015, yang berlangsung di Berlin, Jerman. Tablet terbaru Lenovo yang memiliki kemampuan proyektor ini Lenovo Yoga Tab 3 Pro.

Tablet Lenovo Yoga Tab 3 Pro berukuran  10.1 inci yang memiliki resolusi layar 2560 x 1600 piksel. Untuk bagian dalam nya, tablet ini dibekali dengan prosesor Intel Atom x5-Z8500 Cherry Trail dan ditunjang oleh penggunaan RAM 2GB serta memori internal dengan pilihan berkapasitas 16GB dan 32GB yang dapat diperluas dengan penggunaan slot microSD yang diperluas hingga 128GB.

Tablet besutan Lenovo ini cocok dipergunakan untuk kalangan kantor maupun personal, Lenovo Yoga Tab 3 Pro ini mempunyai proyektor terintegrasi yang mampu menghasilkan gambar berukuran hingga 70 inci, yang bisa digunakan untuk keperluan presentasi maupun menonton film. Fitur lainnya yang telah dilengkapi Lenovo Yoga Tab 3 Pro ini seperti teknologi audio Dolby Atmos dan ditenagai baterai baterai berukuran jumbo, yakni 10.200 mAh, yang diklaim mampu bertahan hingga 18 jam pemakaian dan tahan hingga 49 jam standby.


Kamera pada Lenovo Yoga Tab 3 Pro ini cukup mumpuni, yakni kamera utama 13MP yaang disematkan pada bagian belakang yang juga dilengkapi fitur autofocus, sementara untuk aktifitas selfie, terdapat kamera depan berkekuatan 5MP. Tablet ini memiliki dua seri, yaitu seri WiFi only yang dibanderol seharga 349 Euro dan seri LTE ditawarkan yang dibanderol seharga 599 Euro.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search