Samsung Galaxy View, Tablet Raksasa dengan Layar 18,4 Inci

Samsung Galaxy View, Tablet Raksasa dengan Layar 18,4 Inci
e Smart Gadget : Pihak Samsung baru-baru ini telah mengungkap kehadiran tablet anyarnya yang mempunyai layar raksasa yang dipamerkan dalam ajang IFA 2015, Berlin, Jerman. Adapun tablet dengan layar raksasa besutan Samsung tersebut bernama Samsung Galaxy View.

Walau pihak Samsung tidak mengungkapkan spesifikasinya secara detail, namun dari gambar yang muncul, memperlihatkan tablet Samsung Galaxy View memiliki layar raksasa, diisukan kalau tablet ini mempunyai layar berukuran 18,4 inci dengan resolusi 1080p alias full HD, namun sayangnya, tablet ini menggunakan panel layer jenis TFT LCD, bukan panel layar jagoan Samsung, Super AMOLED.

Sebagaimana dilaporkan Phone Arena, Jumat (4/9/2015) perangkat ini mempunyai kaki ‘kickstand terintegrasi’ serta tablet Samsung Galaxy View akan berjalan pada sistem operasi Android, yang menjadikan produk ini sebagai pilihan yang tepat untuk menikmati video ataupun bermain game, mengingat ketersediaan aplikasi dan game yang sangat berlimpah untuk OS ini.


Sementara untuk dapur pacunya, dari rumor yang beredar juga menyebutkan tablet Samsung Galaxy View ditenagai prosesor octa-core Exynos 7580 berkecepatan 1,6 GHz, RAM 2 GB dan dengan kapasitas penyimpanan internal 32 GB yang bisa diperluas dengan microSD.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search