Huawei P11 dan P12 Nongol di Situs Web Huawei Sebelum Diumumkan



Huawei P11 dan P12 Nongol di Situs Web Huawei Sebelum Diumumkan
e smart gadget : Meski belum memberikan pengumuman kehadiran ponsel pintar keluaran Huawei seri P terbaru, telah beredar gambar ponsesl pintar di situs web resmi Huawei yakni smartphone P11 dan P12. Menyikapi hal ini, pihak Huawei belum memberikan penjelasan terkait beredarnya gambar ponsel Huawei seri P tersebut.

Menurut laporan lainnya yang menyebutkan bahwa pihak Huawei tidak akan meluncurkan ponsel pintar seri P dengan nama P1, akan tetapi P20. Berdasarkan bocoran yang beredar, ponsel ini tidak memiliki bezel kecuali pada sisi bawah. Adapun seri ponsel Huawei yang kabarnya akan dirilis yaitu tiga seri P, yaitu P Plus, P dan P Lite.

Kabarnya, pada pada kuartal I 2018 ini pihak Huawei akan menelurkan Mate 10 Pro, Mate 10 Lite dan Huawei A2 ke pasaran. Selanjutnya pada kuartal II 2018, pihak Huawei berencana merilis ponsel pintar Honor, termasuk Huawei seri P yang telah duluan terlihat di jagat maya.

Pada tahun lalu, tepat nya pada Februari 2017 pihak Huawei mengumumkan seri smartphone flagship Huawei, yakni P10 dan tersedia di pasaran satu bulan kemudian. Besar kemungkinan pihak Huawei mengikuti jadwal tahun lalu dalam mengumumkan kehadiran ponsel pintar seri P terbarunya pada bulan depan, walaupun telah beredar gambar ponsel Huawei seri P di situs resminya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search