Moto E5 Bakal Hadir Dengan Sensor Sidik Jari di Belakang



Moto E5 Bakal Hadir Dengan Sensor Sidik Jari di Belakang

e smart gadget : Pihak Motorola dikabarkan sedang menyiapkan smartphone penerus Moto E4, yakni Moto E5 yang menyasar segmen menengah ke bawah, meski belum ada pernyataan resmi dari Motorola terkait beredarnya informasi mengenai kehadiran ponsel baru nya tersebut.

Informasi terkait kehadiran ponsel pintar Moto E5 tersebut bersumber dari situs asal India yang bernama MySmartPrice dengan menebar penampakan ponsel diduga Moto E5. Walaupun demikian, belum ada pengumuman resmi dari pihak Motorola.

Dari penampakan gambar yang diduga ponsel Moto E5 dari situs tersebut, terlihat ponsel ini memiliki penempatan sensor sidik jari yang berbeda dari seri handset Moto sebelumnya, yakni di bagian belakang. Untuk seri Moto sebelumnya, sensor sidik jari selalu berada di bagian depan.

Walaupun bukan yang pertama ponsel Motorola menempatkan sensor sidik jari di bagian belakang ponsel, akan tetapi untuk seri Moto ini merupakan yang pertama sensor sidik jari berada di bagian belakang, tepatnya berada di bawah kamera utama. Untuk kehadirannya, ponsel pintar Moto E5 kemungkinan akan diumumkan paling cepat April 2018 mendatang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search