LG G7 Bakalan Hadir Dengan Spesifikasi dan Harga?



LG G7 Bakalan Hadir Dengan Spesifikasi dan Harga?
e smart gadget : Pabrikan ponsel pintar asal Korea Selatan yaitu LG yang sekaligus akan menjadi rival berat Samsung, beberapa waktu yang lalu beredar laporan dari media asal Korea Selatan ET News yang menyebutkan bahwa akan menelurkan ponsel kelas atas yang akan menjadi saingan berat Samsung Galaxy S9. Adapun ponsel pintar flagship terbaru LG adalah LG G7.

Menurut berita yang beredar tersebut, menyebutkan bahwa smartphone LG G7 akan mulai diproduksi secara massal pada bulan maret mendatang, dan akan tersedia di pasaran Korea Selatan pada bulan april. Jadwal ini akan lebih lambat dibandingkan peluncuran smartphone Samsung Galaxy S9 yang diperkirakan akan hadir di pasaran Korea Selatan bulan Maret mendatang.

Dari bocoran informasi yang menyebutkan spesifikasi smartphone flagship LG G7 bakal mengusung layar FullVision OLED, untuk bagian dalamnya akan dibenamkan prosesor Snapdragon 845, selain itu LG G7 juga akan mengusung RAM 6GB. Bagi yang suka selfie, akan digunakan kamera setup dual-kamera selfie, selain itu juga disematkan pemindai iris dan sertifikasi IP68 serta fitur Quick Charge 4.

Untuk penggemar ponsel LG harus bersabar terlebih dahulu untuk mendapatkannya selama beberapa bulan ke depan, untuk ketersediaan di Indonesia dan berapa harga nya kita tunggu saja tanggal mainnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search