Nokia 2 Usung Baterai 4.100 mAh, Dijual Rp 1,4 Jutaan



Nokia 2 Usung Baterai 4.100 mAh, Dijual Rp 1,4 Jutaan

e smart gadget : Ponsel pintar Nokia 2 secara resmi telah diluncurkan oleh pihak HMD Global di pasaran Indonesia. Ponsel kelas low-end ini mulai tersedia di situs online JD.ID yang mulai ditawarkan dengan harga Rp 1.499.000. ponsel baru Nokia ini juga menawarkan kekuatan baterai 4.100 mAh.

Menurut Mark Trundle,selaku Country Manager Indonesia, Australia and New Zealand, HMD Global mengatakan, kalau Nokia 2 dirancang untuk seminimal mungkin mengkonsumsi daya baterai, sehingga dapat mengakses media sosial , menonton video, dan berselancar di dunia maya tanpa khawatir kehabisan baterai.

Dari segi performanya, smartphone Nokia 2 dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 212 dan diperkuat RAM 1GB. Untuk mengoperasikannya, smartphone ini berjalan pada sistem operasi Android Nougat. Menariknya, untuk sistem operasinya telah mendapat update ke Android 8.1.

Nokia 2 Usung Baterai 4.100 mAh, Dijual Rp 1,4 Jutaan

Ponsel pintar asal Finlandia itu, bakalan hadir dengan bentang layar sentuh seluas 5 inci dengan resolusi 1.280 x 720 piksel yang dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3. Sementara dari segi fotografi, handset ini didukung oleh kamera utama 8MP dengan fitur automatic scene detection dan auto focus.

Ponsel yang telah mendukung jaringan 4G LTE ini disuguhkan memori internal sebesar 8GB, kalau masih kurang luas, masih bisa diperluas hingga 128GB dengan kartu MicroSD. Untuk pilihannya, hadir dalam pilihan warna Pewter/Black, Pewter/White dan Copper/Black.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search