Mirage Solo, VR Lenovo Hadir Di Ajang CES 2018



Mirage Solo, VR Lenovo Hadir Di Ajang CES 2018
e smart gadget : Perhelatan CES 2018 yang baru dibuka menampilkan beragam produk teknologi yang membuat decak kagum pengunjung, salah satu diantaranya VR (virtual reality) keluaran Lenovo memperkenalkan Daydream VR standalone yang konon merupakan VR pertamanya di pasaran, yang bernama Lenovo Mirage Solo.

Dari segi jeroannya, VR Mirage Solo ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 835 yang digandeng dengan RAM sebesar 4GB, yang membuat gadget ini terlihat cukup tangguh. Untuk dapat menggunakannya, akan disuguhkan layar 5,5 inci yang dapat menghadirkan tampilan dengan resolusi 1280×1440 piksel ke dunia maya.

Menariknya, VR Mirage Solo ini telah terintegrasi antara semua di dalamnya, speerti perangkat keras pengolah layar dan baterai yang terdapat dalamnya, sehingga pengguna tidak perlu lagi khawatir memasang ke ponsel cerdas ataupun menghubungkan ke PC dengan kabel HDMI dan kabel power.
Selain itu, headset ini memiliki media penyimpanan internal sebesar 64GB, yang dapat diperluas lebih besar dengan penggunaan slot microSD hingga 256GB. Untuk mendapatkannya, Anda harus merogoh kantong sebesar $ 400 atau sekitar 5,37 jutaan rupiah.





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search