Oppo F5 Versi Biru "Cantik" Yang Menyasar Kaum Hawa



Oppo F5 Versi Biru "Cantik" Yang Menyasar Kaum Hawa
e smart gadget : Beberapa waktu yang lalu, pihak Oppo telah menghadirkan ponsel Oppo F5 berwarna merah, kini pihak Oppo akan kembali merilis tiga ponsel Oppo F5 dengan varian yang berbeda. Salah satu dari ketiga ponsel pintar ini hadir dengan warna biru tua dan menjadi ponsel Limited Special Package.

Ponsel Oppo F5 berwarna biru ini akan menawarkan bonus "cantik" dan menyasar bagi kaum hawa. Bagi yang membeli ponsel edisi khusus ini, pihak Oppo akan memberikan bonus “cantik” berupa bonus lipstick warna chili red.

Pihak Oppo telah menggandeng brand kosmetik asal Canada, M.A.C dengan memberikan lipstick sebagai sarana untuk menarik pasar ponsel pintar yang menyasar kaum hawa. Karena ponsel ini edisi khusus, maka pihak Oppo akan bekerja sama dengan salah satu e-commerce untuk menjual Oppo F5 biru dalam jumlah dan waktu terbatas.

Untuk spesifikasinya, tidak ada perbedaan dengan Oppo F5 yang lain, hadir dengan layar yang memiliki aspek rasio 18:9 berbingkai tipis (bezel-less) beresolulsi FHD plus. Berjalan pada sistem operasi Android 7.1 Nougat, RAM 4 GB dan memori interal 32 GB, kamera belakang 16 megapiksel dengan bukaan f/1.8 serta baterai berkapasitas 3200 mAH.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search